Brilio.net - Dapur adalah ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Fungsi utama dapur adalah sebagai tempat untuk memasak dan menyiapkan makanan. Di dapur, kamu bisa mengekspresikan kreativitas dalam mengolah makanan dengan berbagai teknik dan bahan.

Dapur yang lengkap dengan peralatan memasak yang memadai akan memudahkan dalam menyiapkan makanan. Selain itu, dapur yang bersih dan teratur juga sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan makanan yang akan dikonsumsi.

Namun, fungsi dapur tidak hanya terbatas pada aktivitas memasak dan menyajikan makanan saja. Dapur juga memiliki peran penting dalam membentuk kehangatan dan kesan estetika dari sebuah rumah.

Nah, untuk menciptakan kesan estetika pada dapur memang diperlukan adanya pemugaran area dengan cara makeover. Seperti yang dilakukan seorang wanita ini. Dilansir brilio.net lewat akun Instagram miliknya @mystorypict, Jumat (5/5), ia membagikan proses makeover dapur di rumahnya.

Nggak perlu mahal-mahal, proses makeover dapur ini hanya membutuhkan 2 bahan yang harganya terjangkau banget.

"Dana terbatas tapi pengen tetep cantik pasti tetap ada jalan ya bun," tulis si pemilik akun lewat keterangan videonya.

Awalnya, dapur rumah si pemilik akun terlihat polos dengan dominasi cat warna putih. Dapur tersebut pun tampak sederhana tanpa menggunakan kitchen set.