Brilio.net - Memiliki rumah dengan desain atau dekorasi yang cantik, tertata rapi, bahkan mewah tentu menjadi keinginan banyak orang. Sayangnya, mewujudkan keinginan tersebut tidaklah mudah. Bahkan, keinginan tersebut tak jarang batal karena terbenturnya biaya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mendekorasi rumah membutuhkan biaya yang tak sedikit, sekalipun menginginkan dekorasi yang sederhana. Sebab, biaya yang diperlukan bukan hanya untuk membeli material yang dibutuhkan, tapi juga membeli furnitur baru atau tambahan serta membayar ongkos jasa desainer interior. 

Tapi, jangan cepat-cepat menyimpulkan mewah itu harus mahal karena dengan budget minim kamu juga bisa menghadirkan ruang tamu berkesan glamor. Dilansir brilio.net dari TikTok @dewi.jalal pada Minggu (30/4), pemilik akun tersebut memperlihatkan ruang tamunya yang coba didekorasi temboknya agar terkesan mewah. 

dekorasi ruang tamu bermodalkan Rp 50 ribu © TikTok

foto: TikTok/@dewi.jalal

Ruang tamu yang didominasi warna putih ini memiliki desain interior sederhana, namun memang sudah terlihat estetik. Bahkan, di temboknya minim pajangan. Terlihat hanya ada TV yang menempel di dinding serta pajangan kaligrafi.