Brilio.net - Rumah bagus, nyaman ditempati, dan juga estetik menjadi impian banyak orang. Namun sayangnya, seiring berjalannya waktu, harga rumah dan materialnya terus meningkat, sehingga membuat banyak orang kewalahan untuk bisa memiliki hunian bagus.

Mungkin bagi mereka dari kalangan atas, hal ini tidak sulit. Namun beda ceritanya jika dengan kalangan menengah dan bawah. Meski sudah bekerja dengan keras, bisa jadi rumah yang dibeli hanya rumah bersubsidi.

Rumah subsidi memang biasanya bikin sumpek karena ukurannya yang tergolong kecil. Selain itu, biasanya tatanan rumah subsidi terlihat kurang menarik. Maka dari itu, banyak pemilik rumah yang memutar otak untuk melakukan makeover agar tampak lebih rapi dan menarik.

Salah satunya hasil yang ditunjukkan oleh akun TikTok @aisyahsaid47. Pemilik akun tersebut melakukan makeover pada ruang tamunya agar terlihat lebih rapi. Padahal, sebelumnya ruang tamu di rumah tersebut berantakan.

Belum lagi pada bagian dindingnya juga lembap. Hal tersebut tentu sangat mengganggu kenyamanan pemilik rumah. Lantas seperti apa perubahan yang terjadi setelah dimakeover? Berikut 11 potretnya, dilansir brilio.net dari TikTok @aisyahsaid47, Jumat (28/4).