Brilio.net - Rumah memiliki beberapa ruangan, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar, dapur, dan lainnya. Bentuk dan penataannya pun berbeda, mereka yang memiliki rumah dengan luas yang tidak seberapa bisa saja memanfaatkan beberapa ruangan untuk keperluan lainnya atau menyulapnya menjadi ruangan yang dibutuhkan.

Untuk itu, dibutuhkan keahlian dan kelihaian tersendiri, agar suatu ruangan dapat berfungsi dengan baik dan rapi tentunya. Misalnya saja, ada satu ruangan yang sudah tidak dipakai, namun jika diperhatikan, bisa saja ruangan kosong tersebut menjadi ruangan yang berguna, kamar tidur misalnya. Tentunya kamu akan memutar otak bagaimana ruangan ini menjadi lebih nyaman dan estetik.

Memanfaatkan ruangan kosong untuk kamar tidur ini diperlihatkan pemilik akun TikTok @ruang.a23. Dalam unggahannya, dia berhasil mengubah kamar yang tadinya berdebu dan usang, menjadi kamar dengan tema girl group Korea BLACKPINK.

Penasaran nggak sih seperti apa hasilnya? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari akun TikTok tersebut, Jumat (28/4).