disulap jadi kamar tidur mewah bertemakan Blackpink © TikTok

disulap jadi kamar tidur mewah bertemakan Blackpink
© TikTok/@ruang.a23

Beginilah penampakan awal ruang kosong tersebut. Terlihat ruangannya masih kosong dan dindingnya pun hanya disemen saja. Selain itu, bagian bawah tempat berpijak pun masih berupa tanah dan terdapat beberapa alat bangunan di sekitar ruangan tersebut.

disulap jadi kamar tidur mewah bertemakan Blackpink © TikTok

disulap jadi kamar tidur mewah bertemakan Blackpink
© TikTok/@ruang.a23

Taraa! Beginilah perubahan mewah yang tampak setelah ruangan ini direnovasi penuh. Terlihat warna hitam dan merah muda menjadi warna utama yang mengisi seluruh ruang kamar. Terlihat variasi warna pink bold hingga soft di bagian dinding, gorden, kasur, bantal, hingga kursi.

Sementara itu, seluruh lemari dan sedikit bagian dinding dekat TV memakai warna hitam. Selain itu, penuhnya cahaya yang ditambah sedikit sentuhan desain keemasan di setiap garis dindingnya berhasil memperlihatkan nuansa mewah dan elegan yang tidak biasa dilihat.

Perubahan ciamik ini lantas mengundang banyak reaksi pengguna TikTok lainnya. Banyak yang terpana melihat warna chat hitam dan pink yang mengingatkan mereka pada girl group Korea BLACKPINK yang sangat terkenal, dan tidak sedikit yang berharap dapat memiliki kamar semewah dalam video tersebut.

"Mewah banget" ujar @keziatun

"bgus bgt kamar impianku nih" puji @sunenti92275

"Aaa daebak anjay, warna fav aq pink" tulis @cyn_caza

"omoo keren bet" komentar @naishillaa

@ruang.a23 Dikasih uang banyak buat nonton blackpink malah mirih renov kamar ala blackpink @blackpinkofficial #ciptakanruangimpian #interiordesign #minimalist #bedroom #homedecor #blackpink #luxury #ciptakanruangimpiankamu Pink Venom - BLACKPINK