Awal mula mendekorasi, terlihat bagian moulding wall mulai dipasang list strip. Ia memilih jenis bahan PVC dan chopper sehingga tidak mudah robek dan pudar saat ditempel di dinding. Sang pemilik mengatakan bahwa fungsi list strip ini biasa digunakan untuk lantai, namun tidak menutup kemungkinan untuk dipakai sebagai hiasan dinding.  

dekorasi ruang tamu bermodalkan Rp 50 ribu © TikTok

foto: TikTok/@dewi.jalal

Mengingat dekorasi ruang tamu ini tidak begitu rumit, sehingga pekerjaan bisa dilakukan dengan tenaga sendiri. Tidak perlu ongkos untuk membayar tukang.

Ia menggunakan tangga untuk menempelkan sendiri list strip di moulding wall. Pemilik akun memang sengaja memilih warna gold agar ruangannya itu jadi terkesan mewah dan elegan. 

dekorasi ruang tamu bermodalkan Rp 50 ribu © TikTok

foto: TikTok/@dewi.jalal

Dan seperti inilah hasil dari dekorasi ruang tamu jadi lebih mewah. Menariknya, untuk membuat tampilan ruangan seperti ini hanya membutuhkan modal Rp 50.000 saja loh. Murah banget, kan?

"Cuma dengan 50k udah bikin ruangan jadi mewah," tulis keterangan video.

dekorasi ruang tamu bermodalkan Rp 50 ribu © TikTok

foto: TikTok/@dewi.jalal

Video yang dibagikan itu berhasil menyedot perhatian warganet. Mereka memuji hasil akhir dekorasi ruang tamu yang awalnya polos menjadi terlihat mewah. 

"cakeepp bgt ya," kata @shafashafa0302

"keren kk," komentar @ririn.syartika

"Bagus pake strip gold itu jdi klihatan mewah..," ujar @solinacollection2

@dewi.jalal Cuma dengan 50k udah bikin ruangan jadi mewah 14/04/2023 #makeoverruangtamu #ruangtamuaestetic #renovationproject #ruangtamu #wallmoulding #mouldingdesign #moulding #dekorasidinding #dekorasirumah #idedekorasidinding original sound  - -