Brilio.net - Brand EIGER Adventure tentu sudah tidak asing lagi masyarakat Tanah Air. EIGER Adventure sendiri dikenal sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia ini sudah mendukung penggiat petualangan luar ruang sejak tahun 1989.

Baru-baru ini, brand yang berada di bawah naungan PT Eigerindo MPI tersebut memperkenalkan EIGER Green Project dengan gerakan upcycling yang akan dijual secara eksklusif. Penasaran seperti apa detail rangkaian produk terbaru dari EIGER Adventure tersebut? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Senin (24/7).

Rangkaian produk upcycling untuk gaya trendi lebih ramah lingkungan.

EIGER memperkenalkan EIGER Green Project melalui rangkaian produk Upcycling Collection, kali ini hadir dengan Bag Collection. Yakni sebuah koleksi produk tas daur ulang yang menghadirkan gaya baru yang lebih stylish dirancang untuk memberikan warna baru pada industri mode sekaligus berkontribusi pada lingkungan hidup. Produk upcycling dari EIGER diciptakan dari pemanfaatan produk yang tidak memenuhi standar kualitas atau tidak layak jual dengan tujuan untuk mengurangi limbah mode.

EIGER Adventure Indonesia rilis “UPCYCLING COLLECTION” © EIGER Adventure

foto: EIGER Adventure

Melalui proses upcycling, EIGER memanfaatkan produk-produk yang awalnya tidak layak jual, lalu didesain dan diolah kembali menjadi produk baru dengan memberikan nilai tambah kepada produk tersebut. Pada EIGER Upcycling Collection, terdapat 44 produk Bag Collection yang dihasilkan dari ratusan produk tidak layak jual.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli rangkaian produk Upcycling dari EIGER Adventure ini telah tersedia di website official EIGER dengan harga mulai dari Rp179.000 hingga Rp 649.000.