Brilio.net - Berolahraga selain untuk kesehatan juga menjadi gaya hidup dan hiburan yang dekat dengan masyarakat. Selain bersepeda dan bulutangkis, tenis juga jadi salah satu olahraga yang banyak disukai. Belakangan masyarakat termasuk kalangan selebriti terlihat aktif bermain olahraga tenis. Nggak main-main, tayangan tersebut bahkan sempat trending di berbagai media sosial.

Yups, olahraga ini semakin digemari dan jadi incaran publik lantaran para pemainnya tetap bisa tampil stylish saat berlatih. Ketika bermain tenis kamu bisa memadupadankan gaya fashion yang seru.

Nah, buat kamu yang ingin tetap tampil stylish saat bermain tenis, kamu juga bisa loh meniru beberapa ide outfit berikut ini. Penasaran ide outfit untuk olahraga tenis yang simpel dan nyaman dikenakan? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/11).

1. Atasan berkerah dengan cutting sporty.

Ide outfit wanita untuk olahraga tenis © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Inspirasi yang pertama kamu bisa mengenakan outfit yang simpel yakni memilih atasan berkerah dengan cutting sporty. Padukan dengan tennis skirt dan kaos kaki panjang untuk tampilan yang lebih stylish. Total look yang satu ini bakalan bikin kamu terlihat playful.

2. Tennis skirt memberikan sentuhan penuh aksi.

Ide outfit wanita untuk olahraga tenis © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Agar gerakan lebih leluasa ketika bermain, kamu juga bisa menggunakan tennis skirt. Pilihan outfit ini bisa kamu padupadankan dengan kaos olahraga yang fleksibel agar terlihat super modern. Pilih warna senada agar memberikan sentuhan penuh aksi, ya!

3. Tampil chic mengandalkan polo shirt.

Ide outfit wanita untuk olahraga tenis © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Biar nggak monoton inspirasi berikut ini juga bisa kamu tiru loh. Jika ingin tampil chic kamu bisa mengandalkan polo shirt dan legging elastis dan tentunya nyaman. Kamu bakalan makin terlihat penuh pesona saat berlatih dengan tambahan topi sebagai aksesoris.

4. Mengenakan short dan juga topi.

Ide outfit wanita untuk olahraga tenis © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Saat menjajal olahraga tennis ini kamu bisa loh mengenakan short tennis dengan pilihan warna monokrom. Dengan outfit ini, look kamu bakalan lebih stylish. Ikat rambut kamu agar terlihat fresh dan kenakan topi sebagai pelengkap.

5. Menggunakan sport shirt dan sport hijab senada.

Ide outfit wanita untuk olahraga tenis © 2022 brilio.net

foto: shutterstock.com

Nah, ide outfit yang terakhir bisa ditiru untuk hijjaber. Kamu tetap bisa terlihat nyaman dan stylish dengan menggunakan padupadan sport skirt dan sport hijab senada. Jangan lupa menambahkan celana olahraga yang elastis supaya gerak lebih leluasa ketika olahraga. Untuk menyempurnakan penampilan kenalan sneaker yang nyaman pula, ya!

Penampilan sudah maksimal jangan sampai dilewatkan begitu saja. Supaya makin berkesan jangan lupa abadikan momen berolahraga dengan bantuan kamera yang mumpuni. OPPO A17 bisa jadi pilihan. Smartphone ini mempunyai lensa utama dengan resolusi hingga 50MP.

Diklaim, kamera utama OPPO A17 dapat menghasilkan gambar dengan resolusi, detail, dan kejernihan yang lebih baik. Hasilnya pun bisa semakin sempurna dengan berbagai macam fitur yang dibawanya seperti Portrait Mode.

Dari segi desain, OPPO A17 mengusung desain premium. Bodi belakang ponsel ini memperkenalkan penutup dengan tekstur baru yang dibuat seperti lapisan kulit.

Ide outfit wanita untuk olahraga tenis © 2022 brilio.net

foto: OPPO

Nggak hanya membuat handphone terkesan premium, lapisan bertekstur ini diklaim lebih ramah di kulit. Selain itu secara teknis juga tidak licin saat digenggam serta tidak mudah meninggalkan bercak sidik jari, debu, maupun kotoran.

OPPO A17 juga mengantongi sertifikasi IPX4. Keberadaan sertifikat ini membuat ponsel ini bisa tahan air dengan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit. Tentu ini sangat cocok untuk kamu yang gemar mengambil foto di dalam air.

Bicara soal kapasitas baterai, smartphone ini mengusung kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000mAh. Dengan kapasitas  baterai besar tentu daya tahan baterai ini cukup awet digunakan seharian.

Selain itu OPPO A17 juga dibekali fitur RAM Expansion. Fitur ini bisa mengubah ROM  yang tersedia menjadi RAM tambahan sehingga dapat mempercepat kinerja ponsel dalam menjalankan aplikasi.

Nah, tertarik dengan fitur OPPO A17 lainnya? Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik di sini.