Brilio.net - Foto prewedding menjadi salah satu hal yang dipersiapkan menjelang pernikahan. Dalam setiap foto prewedding, pasangan bebas memilih tema sesuai kesukaan. Momen spesial ini benar-benar hanya untuk mereka untuk merayakan pernikahan.

Banyak tema foto prewedding yang bisa menjadi pilihanmu dan pasangan loh. Mulai dari memilih konsep outdoor maupun indoor dengan beragam tema seperti travelling hingga bergaya elegan dengan baju adat.

Konsep foto prewedding ala drama Korea kini sedang trending. Tidak ada salahnya mencoba foto prewedding dengan tema ala poster drama Korea ini dan siap-siap kontenmu akan FYP di TikTok. Selain itu, sesi pose foto ini memiliki ciri khas yang romantis, lucu, dan menggemaskan.

Penasaran seperti apa ide foto prewedding ala poster drama Korea? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (23/11).

1. Pose duduk santai dari Drama Twenty Five Twenty One.

foto prewedding ala poster © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ide foto prewedding ala poster drama Korea yang bisa kamu coba pertama yakni pose foto dari Drama Twenty Five Twenty One. Kamu dan pasangan bisa berpose di mana sang wanita duduk di kursi, dan sang pria duduk di bawah. Agar hasil foto prewedding kian ciamik, kamu dan pasangan bisa menggunakan konsep pakaian ala retro 90-an.

2. Pose foto hati ke hati seperti poster drama Korea Snowdrop.

foto prewedding ala poster © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ingin terlihat romantis namun tetap dengan gaya yang simpel? Ide pose foto saling tatap secara mendalam bisa kamu lakukan seperti pada poster drama Snowdrop ini. Dijamin, kamu bakal serasa ada di dalam sebuah drama Korea romantis.

3. Duduk dan minum menikmati film di dalam bioskop bak drama Descendant Of The Sun.

foto prewedding ala poster © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Drama Korea Descendant Of The Sun menjadi salah satu drama Korea romantis yang menjadi favorit banyak orang. Nah, nggak ada salahnya kamu mencoba berpose seperti salah satu adegan pada drama ini. 

Cukup berpose duduk dan minum menikmati film di dalam bioskop dengan mimik muka yang menggemaskan. Pose pada drama Descendant Of The Sun ini merupakan ide foto prewedding yang menarik, bukan?

4. Malu-malu menggemaskan pose foto ala drama Goblin.

foto prewedding ala poster © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Pose foto ala drama Goblin ini sangat manis, lucu, dan menggemaskan. Pose tersebut menunjukkan sang wanita tersipu malu bersandar di punggung sang pria, dan sang pria mendongakkan kepalanya sambil memejamkan mata. Tambahan pada konsep foto drama Goblin ini, kamu dan pasangan bisa menambahkan suasana cinta di musim dingin.

5. Pose simpel candid menggemaskan ala drama Our Beloved Summer.

foto prewedding ala poster © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ide pose foto prewedding yang terakhir yakni pose simpel ala drama Korea Our Beloved Summer. Pose foto pada drama ini cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin berpose simple atau ala-ala candid menggemaskan.

Momen foto prewedding-mu akan semakin seru dan praktis dengan menggunakan OPPO A77S, loh. Smartphone ini dilengkapi dilengkapi dengan dua buah kamera belakang yang dimuat dalam sebuah modul persegi. Kedua kamera itu masing-masing beresolusi 50 MP dan 2 MP (monokrom). Sedangkan pada bagian tengah atas layar, terdapat "poni" konvensional bergaya waterdrop yang memuat kamera selfie 8 MP.

OPPO A77s juga dual speaker yakni Speaker Stereo Ultra Linear. Dengan ini rasakan suara surround dengan speaker ganda dan tingkatkan volume hingga 200% untuk membenamkan diri dalam musik, terlepas dari kebisingan latar belakang seperti di suasana gym yang sibuk atau di bus yang ramai. Dengan teknologi pengoptimalan audio otomatis Dirac yang canggih, noise yang keras dapat diminimalisir dan suara stereo yang optimal akan hadir untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

foto prewedding ala poster © berbagai sumber

foto: OPPO

Desain OPPO A77s ini mirip dengan OPPO Reno series. Sebab, bagian punggung ponsel ini dihiasi dengan material khusus yang dijuluki Fibreglass-Leather Design. Dengan desain ini, punggung perangkat memiliki tekstur kulit yang kesat di tangan, tidak licin, dan bebas dari bekas sidik jari. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO A77s klik di sini.