Brilio.net - Setelah beberapa waktu menjalani aktivitas kuliah secara daring, kini para mahasiswa dapat kembali kuliah tatap muka. Berbagai persiapan tentu dilakukan oleh para mahasiswa, mulai dari menyesuaikan diri hingga menyiapkan outfit kuliah.

Setelah tampil kece dengan outfit kuliah pilihan, tentunya akan sayang dilewatkan tanpa diabadikan potretnya. Nggak perlu bingung, kamu bisa mencoba berbagai pose foto anti mati gaya berikut ini.

Berikut beberapa ide OOTD kampus beserta pose anti mati gaya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (25/11).

1. Pose nutupin muka pakai laptop.

OOTD kampus beserta pose anti mati gaya © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Tampil simpel dengan celana jeans serta sweater bisa menjadi pilihan outfit ke kampus, loh. Agar semakin terlihat kece, kamu juga dapat berpose menutup muka dengan laptop. Silangkan tanganmu agar tidak terlalu berat mengangkat laptop, ya!

2. Pose mahasiswa hits sambil bawa laptop.

OOTD kampus beserta pose anti mati gaya © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ide outfit ke kampus selanjutnya yang bisa kamu coba yakni dengan menggunakan kaus polos dipadukan dengan kemeja lengan panjang. Agar penampilanmu terlihat stylish jangan kancingkan kemeja. Lalu, kamu dapat berpose di depan kamera dengan menenteng laptop agar outfit kuliahmu dapat terabadikan dengan kece.

3. Pose mahasiswa banyak gaya di kampus.

OOTD kampus beserta pose anti mati gaya © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Pose berikut ini bisa kamu coba untuk tampil lebih ekspresif. Angkat satu kakimu dan arahkan tangan untuk tampil ceria. Jangan lupa untuk berikan senyuman tercerahmu demi foto kece untuk feed Instagram, yak!

4. Pose ngerjain tugas.

OOTD kampus beserta pose anti mati gaya © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Sebagai seorang mahasiswa tentu tugas menjadi salah satu kewajiban yang harus dikerjakan. Nah, di tengah dateline tugas yang memburu kamu juga bisa mengabadikan momen tersebut. Tidak hanya sendiri, kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk berpose di depan kamera secara ramai-ramai agar makin asyik.

Momen kuliahmu akan makin seru dilengkapi dengan memakai OPPO Enco Air 2 Pro dan OPPO Enco Buds 2, loh. Kedua TWS terbaru dari OPPO ini mengusung spesifikasi dan menyasar pada segmen yang berbeda. Dimana OPPO Enco Air2 Pro dibekali Driver Super Besar 12,4 mm serta Enco Air 2 Pro punya sertifikasi tahan air IPX4.

OOTD kampus beserta pose anti mati gaya © berbagai sumber

foto: OPPO

OPPO Enco Air 2 Pro hadir dilengkapi Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga. OPPO Enco Air 2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara. Earbud yang bertenaga ini meluncur dengan desain Refractive Bubble Case nan cantik dan siap untuk menjadi pusat perhatian.

Desain yang ramping memaksimalkan kenyamanan saat memakainya dan meminimalisir kelelahan saat dipakai di waktu yang lama, ditambah dengan sertifikasi IP54 tahan debu dan air. OPPO Enco Air 2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air 2 Pro juga mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit yang bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

5. Pose santai walaupun banyak tugas.

OOTD kampus beserta pose anti mati gaya © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Meskipun tengah banyak tugas, tetapi kamu tetap harus tetap terlihat kece dan bahagia di media sosial. Kamu bisa berpose santai menenteng tas dengan outfit kemeja jeans tanpa dikancingkan lalu mengunggahnya ke media sosialmu.

Jangan sampai performa gadget kamu membuat hari-hari di kampus jadi berantakan. Agar penampilan kuliahmu makin stylish pakai juga OPPO A77s, smartphone ini memiliki desain yang sekilas  mirip dengan OPPO Reno series. Sebab, bagian punggung ponsel ini dihiasi dengan material khusus yang dijuluki Fibreglass-Leather Design. Dengan desain ini, punggung perangkat memiliki tekstur kulit yang kesat di tangan, tidak licin, dan bebas dari bekas sidik jari.

Meski demikian, desain ini hanya tersedia untuk OPPO A77s varian warna Sunset Orange saja, sedangkan varian warna lainnya, yaitu Starry Black menggunakan material doff yang kesat. Ponsel ini sangat cocok untuk menunjang fashionmu agar semakin terlihat stylish.

OPPO A77s ini  dilengkapi dengan dua buah kamera belakang yang dimuat dalam sebuah modul persegi. Kedua kamera itu masing-masing beresolusi 50 MP dan 2 MP (monokrom). Sedangkan pada bagian tengah atas layar, terdapat "poni" konvensional bergaya waterdrop yang memuat kamera selfie 8 MP.

OOTD kampus beserta pose anti mati gaya © berbagai sumber

foto: OPPO

Tidak hanya itu saja, OPPO A77s ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) ColorOS 12.1. Fitur pendukung lainnya mencakup speaker berteknologi Dirac Sound, tingkat ketahanan terhadap debu dan air dengan rating IP54, 3,5 mm audio jack, pemindai sidik jari yang disematkan di tombol power, dan masih banyak lagi.

OPPO A77s ini juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 680 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB. Baterai ponsel ini berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat berdaya 33 watt. Sehingga performanya mendukung penggunanya yang aktif di media sosial. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO A77s klik di sini.

(brl/lak)

(brl/lak)