Brilio.net - Menyiapkan baju Lebaran menjadi tradisi khas yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Biasanya, masyarakat mulai memenuhi pusat perbelanjaan atau toko untuk mencari outfit yang ingin dikenakan saat Hari Raya Idulfitri. Sebelum membeli, biasanya banyak juga yang mencari inspirasi outfit Lebaran di media sosial.

Selain dari media sosial, banyak juga yang mencari inspirasi dari busana para selebriti Tanah Air. Salah satu OOTD artis Indonesia yang sering dijadikan inspirasi adalah Lesty Kejora. Pedangdut asal Cianjur ini belakangan sering tampil mengenakan berbagai model dress yang anggun.

Banyak juga wanita berhijab yang mengikuti gaya busana Lesty karena terbilang simpel namun tetap elegan. Nah, 11 dress yang pernah dikenakan Lesty ini bisa lho jadi sumber inspirasi outfit Lebaranmu.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk intip 11 potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @lestykejora pada Kamis (20/4).

1. Kamu bisa meniru gaya OOTD Lesty Kejora saat mengenakan dress berwarna putih yang dipadukan dengan outer berwarna hitam.

dress lesty kejora bisa jadi inspirasi outfit lebaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora