Brilio.net - Kehidupan Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain kehidupan pribadinya yang kerap dikaitkan dengan beberapa nama, perjalanan karier pelantun lagu Alamat Palsu ini juga tak lepas dari sorotan. Nggak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini juga melebarkan sayapnya sebagai presenter dan komedian.

Makin tenar, penampilan Ayu Ting Ting juga semakin memesona. Demi merawat kecantikannya, Ayu nggak segan merogoh kocek ratusan juta rupiah sekali perawatan. Hasilnya, penampilannya pun tetap memukau bak ABG meski kini sudah jadi ibu satu anak. Belakangan, penampilannya sering jadi sorotan karena makin stylish bak anak gadis.

Beberapa gaya OOTD-nya pun disebut tak kalah memesona dari idol K-Pop. Nggak hanya itu, gayanya yang bak BAG membuat potretnya saat bersama sang putri terlihat layaknya kakak-adik. Selain menuai pujian, tak sedikit juga yang menyebut penampilan Ayu Ting Ting justru dikira mirip Lucinta Luna di salah satu kesempatan.

Penasaran kan seperti apa gayanya? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Sabtu (25/3), intip 11 gaya Ayu Ting Ting yang bak anak gadis ini.