Brilio.net - Salah satu produk lokal yang sudah mendarah daging di Indonesia serta dikenal banyak orang yakni Cressida. Produk ini memiliki kualitas yang cukup tinggi sehingga bisa bertahan hingga puluhan tahun dan selalu menjadi incaran.

Bahkan setiap pergi ke mall selalu ada produk ini di berbagai pusat retail. Saat ini, Cressida juga mengikuti perkembangan zaman sehingga mereka juga menjual produknya pada marketplace seperti Blibli. Jadi, semakin mudah untuk mendapatkan produk terbaik yang memiliki harga cukup ramah di kantong ini.

Sebelum memutuskan untuk membeli produk dari Cressida, ini beberapa alasan kenapa banyak orang tetap menyukainya Cressida hingga sekarang yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (16/11).

1. Mengikuti trend.

Alasan memilih produk Cressida © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Salah satu alasan kenapa banyak orang tetap memilih produk yang dikeluarkan oleh Cressida adalah tren yang selalu diikuti. Seiring dengan berjalannya waktu, Cressida tidak hanya menggunakan desain lama yang sudah out of date.

Produk-produk yang dikeluarkan selalu mengikuti tren yang sedang laris manis pada saat itu. Itulah kenapa selalu disarankan untuk melihat produk-produk terbaru yang dikeluarkan oleh Cressida karena biasanya akan sangat menarik.

Inilah yang menjadi alasan kenapa anak muda jaman sekarang tetap menyukai produk ini di tengah gempuran brand lainnya. Bahkan, para pelanggannya selalu berburu potongan harga agar mendapatkan produk yang lebih terjangkau.

2. Sudah dipercaya selama puluhan tahun.

Alasan memilih produk Cressida © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Hadir selama puluhan tahun menjadi bukti jika produk yang dikeluarkan oleh Cressida memang berkualitas. Ini menjadi bukti jika masyarakat sudah sangat percaya dengan apapun yang Cressida keluarkan setiap edisi.

Dengan kepercayaan yang cukup lama ini pelanggan tidak perlu khawatir apabila ingin membeli produk-produk yang dikeluarkan. Karena secara kualitas akan sangat tinggi sehingga tidak perlu khawatir.

Selain itu, dianjurkan juga untuk selalu mengecek trend yang sudah diberikan. Biasanya akan selalu ada perkembangan seiring dengan berjalannya waktu. Bahkan, produk ini juga kerap membuat peran baru yang diikuti oleh brand lain.

3. Produk untuk semua orang.

Alasan memilih produk Cressida © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Merek ini merupakan salah satu yang paling terbaik karena menghadirkan produk-produk yang sesuai untuk semua orang. Artinya produk yang dikeluarkan tidak hanya untuk pria atau wanita saja tetapi bisa juga untuk anak-anak.

Produk yang ditawarkan cukup bervariasi sehingga siapapun masih bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan. Misal ingin membeli untuk pasangan atau ingin membeli untuk anak karena modelnya yang cukup menarik.

Selain itu, secara khusus merek ini juga menghadirkan lini cabang yang dikhususkan untuk wanita. Biasanya produk-produk yang dikeluarkan ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan modelnya ada hingga ratusan.

4. Model yang anak muda banget.

Alasan memilih produk Cressida © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Meskipun merek ini terbilang cukup lama ada di Indonesia, model yang ditawarkan tidak jadul. Cressida selalu menawarkan produk terbaik dengan gaya yang baru dan disukai oleh anak muda. Bahkan bisa dibilang model yang ada di sini anak muda banget.

Dengan model yang cukup menarik ini, semuanya bisa memakai untuk keperluan sehari-hari. Meski cukup banyak produk yang berjenis kasual, ternyata ada juga produk-produk yang bisa digunakan untuk pergi ke kantor.

Dengan desainnya anak muda banget ini, peminatnya akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Jadi, kamu bisa membelinya untuk keperluan apapun tanpa merasa takut jika desainnya kuno.

5. Sering ada potongan harga.

Alasan memilih produk Cressida © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Banyak yang mengira jika produk ini selalu menawarkan harga yang cukup tinggi. Padahal Cressida juga sering sekali memberikan potongan harga yang cukup lumayan. Bahkan, disukai oleh banyak orang.

Potongan harga yang diberikan ini biasanya bervariasi dan tergantung dengan marketplacenya berjualan. Ada yang memberikan potongan harga secara langsung dan ada juga yang memberikan potongan biaya kirim.

Adanya potongan ini membuat harga dari produk menjadi lebih murah. Jadi, semua orang bisa membelinya tanpa khawatir harus membayar dengan biaya yang jauh lebih mahal.

6. Rating tinggi.

Alasan memilih produk Cressida © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Dengan kualitas yang terus dipertahankan hingga sekarang, tidak mengherankan jika produk yang dikeluarkan oleh Cressida ini memiliki rating cukup tinggi. Bahkan sebagian besar ratingnya hampir mendekati angka 5 atau sempurna.

Selain memiliki rating yang cukup tinggi, sebagian besar ulasan yang diberikan oleh masyarakat juga positif. Artinya produk ini memang sangat disukai sehingga banyak orang terus memburunya.

7. Mudah ditemukan.

Alasan memilih produk Cressida © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Alasan terakhir kenapa produk ini banyak dipilih oleh masyarakat adalah mudah sekali ditemukan. Karena sudah dipercaya selama puluhan tahun, persebarannya cukup mudah di Indonesia baik pada pusat perbelanjaan atau online.

Karena mudah ditemukan inilah, produk ini banyak digunakan oleh masyarakat. Tidak mengherankan jika saat ini Cressida merupakan salah satu produk terbaik yang mungkin akan sulit digantikan oleh brand lainnya.

Ternyata salah satu kunci kesuksesan yang dimiliki oleh Cressida adalah konsistensi yang sangat tinggi. Jadi, Cressida selalu mengeluarkan produk terbaru dengan kualitas yang sangat sempurna serta mengikuti model yang sedang trend.

Inilah yang membuat produknya selalu terlihat sangat baru dan juga disukai oleh banyak orang. Setelah membaca beberapa ulasan di atas, sepertinya tidak ada alasan lagi untuk tidak membeli produk ini. Apalagi Cressida juga sering memberikan diskon.