Brilio.net - Salah satu momen yang sering dilakukan bersama sahabat adalah merayakan ulang tahun. Ketika sudah mengenal sahabat dalam waktu yang cukup lama, berbagai hal seperti sifat baik, kebiasaan buruk, makanan favorit, sampai tempat kesukaan yang sering dikunjungi tentu sudah saling tahu satu sama lain.

Salah satunya yang perlu kamu ketahui dari sahabat adalah hari ulang tahunnya. Di momen ketika sahabatmu bertambah umur dan memperingati hari kelahirannya ini tentu perlu dirayakan oleh kamu sebagai sahabatnya.

Salah satu cara yang paling sering dilakukan adalah dengan memberinya kejutan di momen yang tak bisa diduga. Bisa dengan bermain akting, membuat suasana menjadi tegang dulu, lalu kemudian dipecahkan oleh surprise yang bikin sahabatmu jadi terharu.

Namun, bagaimana jika momen memberikan kejutan ulang tahun ini malah terjadi hal kocak yang sama tidak terduganya. Niat hati ingin berikan momen berkesan kepada bestie, eh endingnya malah bikin kamu jadi malu sendiri seumur hidup.

Seperti yang terjadi dalam momen video viral berikut ini. Dimana, seseorang yang sangat antusias memberikan kejutan pada temannya ini malah mengalami hal apes yang tidak terlupakan.

momen kejutan ultah ini endingnya malah kocak TikTok

foto: TikTok/@nrkhalisaputri8