Brilio.net - Peristiwa bikin geger pasti pernah terjadi di berbagai daerah. Ada yang bikin syok sampai jadi bahan omongan berbulan-bulan. Ada pula yang bahkan dipercaya sebagai peristiwa paling menakutkan sepanjang masa dan menjadi cerita turun-temurun.

Salah satu contoh peristiwa yang bikin geger dapat dilihat di kanal YouTube @rajegmedia, dilansir brilio.net pada Rabu (30/8). Dalam unggahannya, kanal tersebut memperlihatkan situasi sebuah daerah di Kecamatan Rajeg, Tangerang.

Melalui sebuah video, diperlihatkan warga ramai-ramai berkerumun di pinggir jalan. Ada juga aparat pemerintah yang turut berkerumun. Mereka semua memakai masker yang menutup rapat mulut dan hidung.

Viral bau bangkai di Rajeg © YouTube

Viral bau bangkai di Rajeg
YouTube/@rajegmedia

Menurut penuturan perekam video, para warga dan aparat berkerumun, karena mereka terganggu oleh bau menyengat. Mereka pun bersama-sama mencari sumber bau tersebut. Namun, pencarian itu tak mudah.

Sampai akhirnya mereka menjumpai sebuah rumah yang sudah tak berpenghuni. Saat itu mereka meyakini bahwa sumber bau berasal dari bangunan kosong tersebut.