Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka dan nggak pernah lihat telur dadar? Telur ini bisa dibilang merupakan masakan yang simpel tapi disukai banyak orang. Selain simpel, telur dadar juga bisa ditambahkan banyak toping, mulai dari potongan bawang, daging, dan sebagainya.

Cara masaknya pun simpel. Cukup panaskan minyak di wajan, kocok telur yang mau digoreng, goreng telur sampai matang. Harusnya sih sesimpel itu. Mungkin bisa jadi ribet kalau telur dadarnya pengen dikasih banyak toping atau cara membuatnya harus terkesan estetik. Seperti yang dilakukan oleh warga TikTok berikut ini.

Melalui unggahan akun TikTok @birunya.cinta12 yang dilansir brilio.net pada Selasa (29/8), orang tersebut bikin tutorial membuat telur dadar yang nggak biasa. Dalam videonya, seperti ia hendak memberitahu cara membuat telur dadar dengan cara yang estetik.

Tutorial goreng telur dadar estetik © TikTok

foto: TikTok/@birunya.cinta12

Di tangannya sudah siap dua batang sumpit dan satu mangkuk kaca yang ciamik berisikan kocokan telur. Sementara itu, di hadapannya, sudah ada wajan berisi minyak yang sudah dipanaskan. Kalau dilihat-lihat sih, kayaknya orang ini pengen bikin telur dadar ala di restoran Jepang yang bentuknya estetik.