Brilio.net - Wahana hiburan yang memacu adrenalin punya daya tarik bagi orang-orang yang pencinta aktivitas senam jantung. Wahana semacam itu mengundang ketakutan pada mulanya. Namun, setelah selesai dinikmati, pengunjung akan merasakan sensasi luar biasa yang hanya bisa ditemukan dalam pengalaman yang menguji batas fisik dan mental. Misalnya saja roller coaster yang melaju di turunan dan tikungan dengan kecepatan tinggi.

Selain roller coaster, salah satu wahana yang tak kalah menarik ialah Tornado. Konon, wahana tersebut merupakan salah satu unggulan di Dunia Fantasi, Jakarta. Bagi mereka yang senang memacu adrenalin, wahana ini bisa jadi pilihan menarik.

Namun, ada baiknya ketika mencoba Tornado, kamu memastikan semua hal aman. Aman di sini bukan hanya sabuk pengaman yang ada di kursimu berfungsi. Kamu juga harus memastikan barang-barang yang melekat di badan seperti pakaian, handphone, dan lain sebagainya berada di tempat yang aman sehingga tak terjatuh ketika menaiki Tornado. Kalau tidak, kamu bisa saja bernasib seperti perempuan satu ini.

Hijab lepas saat naik tornado di Dufan © TikTok

foto: TikTok/@ridaaaaaaanrd

Sebuah akun TikTok dengan nama @ridaaaaaaanrd baru-baru ini mengunggah video berisi momen apes pengunjung Dufan saat menaiki Tornado. Dilansir brilio.net pada Rabu (9/8), salah satu barang perempuan tersebut jatuh saat menaiki Tornado. Bukan barang biasa, yang jatuh adalah hijabnya.