Brilio.net - Berbagai produk kecantikan jadi tren saat ini sebab segudang manfaatnya. Tak hanya bikin tampil bersinar, beberapa produk kecantikan juga bikin kulit pemakainya jadi segar dan sehat. Salah satunya lulur. Ia tak hanya bikin kulit menjadi cerah dan putih, akan tetapi juga memberinya nutrisi.

Lulur bisa sedemikian bermanfaat karena ia bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati. Alhasil, kulit yang rutin menggunakan lulur dijamin tak akan kusam. Manfaat lulur ini sudah jamak diketahui, bahkan sejak zaman dulu. Ia adalah produk kecantikan yang sudah dipakai sejak lama oleh manusia. 

Namun, memakai lulur juga bisa berubah jadi momen apes. Momen apes itu bukan hanya ketika pemakai tak cocok dengan produk lulur terkait. Momen apes juga bisa berupa pengalaman kocak wanita dalam video ini. Video tersebut diunggah dan direkam oleh akun TikTok@alecyavebyyy. Unggahan tersebut lantas dilansir brilio.net pada Selasa (18/7).

Momen apes wanita luluran sebadan © TikTok

foto: TikTok/@alecyavebyyy

Dalam video tersebut, @alecyavebyyy memperlihatkan penampakannya memakai lulur dari muka sampai badan. Sampai sini, mungkin penampakan @alecyavebyyy tampak biasa saja, sebagaimana umumnya orang kala memakai lulur. Yang bikin kocak adalah ketika @alecyavebyyy memperlihatkan keran air di rumahnya lagi mati.