Brilio.net - Momen wisata mestinya berlangsung menyenangkan bagi semua orang. Biasanya, kegiatan wisata ini dimaksudkan untuk melepas rasa penat dan bosan terhadap rutinitas sehari-hari. Tak hanya itu, wisata bagi beberapa orang juga bisa memberikan pelajaran dan hal-hal baru.

Sayangnya, tak semua wisata berjalan menyenangkan. Ada saja momen yang bikin kegiatan jadi terhambat dan akhirnya apa yang diharapkan tak berjalan sesuai rencana. Padahal, tak semua wisatawan siap sedia dengan masalah atau hambatan tersebut. Beberapa dari mereka bahkan membawa keluarga yang tentu penginnya senang-senang saja, bukan lagi mencari tantangan apalagi nasib apes. Tapi kalau kejadian, lantas bagaimana?

Kejadian apes saat berwisata menimpa seorang wisatawan baru-baru ini di Jalan Malioboro, Yogyakarta. Kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @momo_wikan, dilansir brilio.net pada Selasa (11/7). Dalam videonya,@momo_wikan merekam sebuah mobil yang ditumpangi sebuah keluarga di Malioboro. Mobil tersebut dalam keadaan mogok dengan kap terbuka.

Momen nyesek satu keluarga wisata ke Malioboro © TikTok

foto: TikTok/@momo_wikan

Keluarga wisatawan itu merasa semakin apes ketika tak ada satupun orang yang menolongnya. Padahal, kejadian tersebut terletak di pusat wisata Yogyakarta yang ramai pengunjung, penjual, dan warga. Alhasil, pengunggah lah yang pada akhirnya menolong keluarga tersebut.