Brilio.net - Fenomena parkir sembarangan nggak cuma mengganggu pemandangan di jalan tapi terkadang menimbulkan permasalahan lainnya seperti menghalangi akses pengguna jalan yang lain. Kadang ada juga pengendara yang sembarangan parkir di ruang privat orang lain. Mungkin ada dari kita yang sudah pernah dengar tentang pengendara yang memarkirkan kendaraannya di halaman rumah orang lain. Masih mending kalau yang parkir sembarangan motor. Motor yang parkir sembarangan masih bisa dipindahkan dengan mudah.

Tapi bagaimana jika yang parkir sembarangan di depan rumah adalah mobil? Tentunya hal ini bikin geram pemilik rumah. Momen kayak gini nih yang bikin kamu bisa jadi berkonflik sama orang lain alias jadi akar keributan. Kalau nggak jadi keributan di dunia nyata, ya keributan di dunia maya.

Seperti yang terjadi pada cewek satu ini. Dilansir oleh brilio.net dari video yang direkam dan diunggah akun TikTok @eeeeestu pada Minggu (25/6), perempuan ini kesal banget gara-gara sebuah mobil parkir sembarangan di depan gerbang yang diduga merupakan rumahnya. Untuk menumpahkan rasa kesalnya, perempuan ini mencoret-coret mobil tersebut menggunakan lipstik.

Cewek coret mobil pakai lipstik © TikTok

foto: TikTok/@eeeeestu

Perempuan ini mungkin sudah kesal banget sama mobil yang parkir sembarangan di depan gerbangnya. Sementara beberapa perempuan menyayangi alat kosmetiknya sepenuh hati, perempuan ini justru menggunakan lipstiknya sebagai simbol kemarahan. Dalam caption unggahan tersebut cewek itu bilang, "lipstik bisa dibeli lagi, vandalisme di mobil orang yg parkir ga ngotak kapan lagi #parkirsembarangan".