Brilio.net - Nasib apes bisa dialami oleh siapa saja. Oleh karena itu ada baiknya kamu selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari momen sial tersebut. Pasalnya, sebuah momen apes terkadang terjadi secara tiba-tiba dan begitu cepat.

Salah satunya, seperti momen dalam video berikut ini. Peristiwa sial ini dialami oleh seorang wanita yang tengah menaiki perahu di laut. Dalam momen ketika mengabadikan momen dengan kamera HP, ternyata malah menjadi momen apes bagi dirinya.

Ketika wanita tersebut sedang memotret foto, ponsel yang berada di genggamannya mendadak raib dan jatuh ke laut karena disambar ikan. Saat sadar ponselnya hilang dalam sekejap, wanita ini tampak menunjukkan ekspresi yang bingung seketika.

Untungnya saja, ada yang merakam kejadian tersebut sehingga diketahui kronologi kejadian hilangnya ponsel tersebut. Karena terjadi begitu cepat, bisa jadi kejadian tersebut masih menjadi misteri bila tidak ada yang merekamnya.

Video apes yang dialami oleh wanita ini diunggah oleh akun Twitter @gusbaster87 yang saat ini telah viral dan disaksikan banyak netizen.

momen nyesek wanita kehilangan ponsel di atas perahu Berbagai sumber

foto: Twitter/@gusbaster87