Brilio.net - Di saat menikmati perjalanan, terkadang ada perasaan ingin mengabadikan momen tersebut di dalam ponsel kita. Baik saat menghabiskan waktu bersama teman, maupun ketika melihat pemandangan.

Boleh-boleh saja dalam melakukannya, namun jangan lupa perhatikan keselamatan diri sendiri dan juga barang bawaanmu. Pasalnya, bisa jadi tanpa sadar kamu barang yang kamu bawa akan terjatuh dari dalam tas.

Ketika bisa diselamatkan dengan mudah tentu akan melegakan. Namun bagaimana jika barang tersebut jatuh dari atas jembatan?

Momen apesini seperti yang dialami pemilik akun TikTok @sals4aa. Melalui unggahannya, ia tampak mengabadikan pemandangan di kawasan Kali Apu, Boyolali, Jawa Tengah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Di tengah perjalanan, ia melewati sebuah jembatan yang tampak cukup curam. Dalam video singkat itu memperlihatkan juga teman lain yang sudah berada di depan. Namun ketika mulai melalui tanjakan, HP salah seorang temannya tampak terjatuh hingga ke bawah jembatan.

iPhone jatuh dari jembatan © TikTok

foto: Tiktok/@sals4aa

"Niatnya mau ngerekam jalan, eh malah...," ujar pemilik akun @sals4aa.

Kejadian singkat itu akhirnya membuat rombongan tersebut sempat panik. Tak mau hanya diam, ia dan teman-temannya pun memutuskan untuk turun mencari HP yang terjatuh.

Beruntungnya, HP yang terjatuh bisa ditemukan di tengah rerumputan. "akhirnya kita turun ke bawah untungnya bisa dan KETEMU GAES," lanjutnya.

iPhone jatuh dari jembatan © TikTok

foto: Tiktok/@sals4aa

Menariknya, dari ketinggian yang curam HP itu bisa ditemukan dalam keadaan utuh. Bahkan layar dari ponsel tampak tidak pecah meski jatuh ke bawah jembatan.

Pemilik iPhone seri 8+ itu pun menunjukkan hanya ada beberapa lecet di sudut HP. Selain itu, kondisi kamera pun juga masih dalam keadaan utuh.

"Aman-aman aja guys, kameranya juga masih aman, nggak kenapa-napa. Cuma lecet sedikit di pojokkan," jelasnya.

Melihat hal ini, warganet pun ikut penasaran. Terlebih lagi banyak yang merasa heran dengan kondisi HP yang terlihat masih baik-baik saja, meskipun sudah terjatuh cukup kencang.

@sals4aa

Balas @sals4aa ini yg tadi minta mentahann

suara asli - salsabldw

"Kok bisa ya IP nya tahan banting bgt, punya gua jatuh sekali dari kasur udh hancur displaynya," cerita @joice

"tapi deg degan nya setengah mati," komentar @hen

"Bisa bisanya tuh layar ga retak sama sekali," komentar @araa dengan emoji heran.

(brl/pep)