Brilio.net - Datangnya momen apes memang tak pernah bisa diduga. Bukti akan hal tersebut setidaknya telah dirasakan langsung oleh sejumlah warganet berikut ini. Meski sudah berhati-hati, tanpa mereka sadari nasib makanan yang dibelinya justru berakhir tragis.

Ya, gimana enggak? Ada yang tiba-tiba plastik wadah makanannya jebol. Ada pula yang makanannya tiba-tiba terpental karena mereka melewati polisi tidur. Ada juga yang tiba-tiba aja dipatuk ayam hingga makanannya lepas dari genggaman.

Nah, kalau kamu sendiri pernah punya pengalaman apes yang serupa nggak, nih? Kalau iya, pasti ngeselin banget ya saat momen itu terjadi? Tapi, yakin deh, kalau diingat-ingat lagi pasti ada part lucunya juga.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/7), berikut sejumlah momen apes sehabis beli makanan. Auto gagal kenyang sekaligus nyesek ini, mah!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Sayang banget nggak bisa bilang: belum lima menit.

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@FOODFESS2

2. Udah beli mahal-mahal, eh begini ending-nya.

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@katakanpetaaaaa

3. Sabar ya, memang belum rezekinya.

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@yudhyindraaa

4. Ternyata oh ternyata makanannya sendiri.

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@schonheat

5. Gimana bisa daun bawangnya nyangkut?

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@naynaynaiad

6. Gimana emak nggak ngomel kalau begini sebabnya!

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@ahrasseoo

7. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Haduh, haduh!

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@fchika98_

8. Bikin heboh orang-orang di pasar aja.

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@culllaaah

9. Untung aja masih bisa diambil dan dimakan, ya.

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@pucew03

10. Lain kali HP-nya ditaruh di saku ajalah.

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@chillingurls

11. Kenapa sih anak SD hobi banget nge-ciye-ciye-in orang?

Momen apes habis beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@ArtEntang