Brilio.net - Saat sedang berkendara di jalanan, jangan kira momen apes tidak berpotensi menghampiri dirimu. Pasalnya, di jalan raya yang penuh dengan pengendara ini selalu rawan terjadi hal yang nggak diinginkan seperti kecelakaan, pohon tumbang, benda yang jatuh, atau ban bocor.

Salah satu momen apes saat berkendara yang sering dialami adalah ban bocor. Ketika kamu memacu motor atau mobil dalam intensitas yang tinggi, maka ban kendaraanmu berpotensi besar cepat halus sehingga bisa bocor.

Selain itu, faktor lainnya yang kerap jadi momok ban kendaraan adalah keberadaan benda-benda tajam yang tak sengaja tergeleng saat kamu melaju. Bisa paku, ranting tajam, atau bahkan benda yang lebih keras seperti obeng dan tang.

Kalau sudah kejadian, perasaan yang ada pasti kesel banget. Apalagi saat melihat keadaan ban yang bocor, penampakannya malah tambah menguji kesabaran. Sudah cuaca panas, belum makan, kerjaan belum digarap, eh ban kendaraan bocor. Kelar deh!

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/7), berikut 11 momen apes ban kendaraan bocor yang penampakannya benar-benar menguji kesabaran.