Brilio.net - Pada era di mana hampir semua orang menggunakan kendaraan, jalanan pun kini hampir semuanya diaspal. Jika zaman dulu masih sering ditemukan jalan dengan permukaan tanah, kini hampir setiap jalan terutama di perkotaan sudah dilapisi aspal, paving, ataupun cor beton.

Proses mengubah jalanan yang dicor biasanya akan memakan waktu beberapa pekan. Biasanya, akses jalan tersebut akan ditutup sementara. Hal ini disebabkan jalan tersebut masih dalam tahap konstruksi yang notabene masih basah.

Butuh waktu untuk menunggu permukaan jalan mengeras agar bisa dilewati oleh berbagai kendaraan. Jika tidak, maka jalanan akan kembali rusak, bahkan tidak menutup kemungkinan kendaraan yang melintas akan terperosok ke dalam kubangan adonan cor atau aspal yang masih basah.

Kalau sudah begitu, otomatis bakalan bikin repot orang proyeknya nih. Selain itu korban yang terjebak juga akan mengalami nasib apes. Kalau nggak percaya, kamu bisa kepoin sebelas potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Sabtu (15/7) ini kumpulan potret kocak jalan cor rusak padahal masih basah. Bikin ngelus dada!

1. Pelajaran dari gambar ini adalah, kalau kamu kena macet ya sabar!

Potret kocak jalan cor rusak Berbagai sumber

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh