×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Kelakuan emak-emak di supermarket, pengen ketawa tapi takut durhaka

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Kelakuan emak-emak di supermarket, pengen ketawa tapi takut durhaka

Bikin ngakak abis.

06 / 08 / 2018

Brilio.net - Berbicara soal kelakuan nyeleneh emak-emak, sepertinya memang nggak akan pernah ada habisnya. Selain polah absurdnya ketika di jalan, seperti nyalakan lampu sein kiri tapi belok kanan, kelakuan kocak emak-emak ini juga bisa dilihat di aktivitas sehari-hari yang lainnya.

Berbelanja, misalnya. Ada saja hal-hal absurd yang mereka lakukan saat tengah berada di supermarket, mulai dari memilih barang yang akan dibeli, cara membawa barang yang sudah dibayar, hingga teman yang diajak atau menemani mereka saat berbelanja.

Nah, penasaran dengan kelakuan nyeleneh emak-emak saat berada di supermarket? Tenang, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah tingkah absurd mereka, dilansir brilio.net dari Brightside, Senin (6/8). Hati-hati kalau mau tertawa, nanti dikatain jadi anak durhaka lho.

1. Anaknya diborgol biar nggak ngambil asal ngambil mainan, kasian banget deh.

kelakuan emak © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ini ceritanya ngadem atau gimana?

kelakuan emak © 2018 brilio.net

3. Biar apa, bu? Biar apa?

kelakuan emak © 2018 brilio.net

4. Antimainstream, bawa bebek!

kelakuan emak © 2018 brilio.net

5. Kayaknya seru nih. Jadi pengen ikutan.

kelakuan emak © 2018 brilio.net

6. Kucingnya gemuk bener, ya?

kelakuan emak © 2018 brilio.net

7. Peliharaan zaman sekarang kayaknya hidupnya lebih enak daripada yang memelihara.

kelakuan emak © 2018 brilio.net

8. Tega banget ih sama anak sendiri.

kelakuan emak © 2018 brilio.net

9. Merasa ada yang nggak sih?

kelakuan emak © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more