Brilio.net - Kuliah menjadi tujuan selanjutnya setelah menamatkan pendidikan SMA. Banyaknya jurusan perkuliahan di berbagai universitas membuat calon mahasiswa baru harus hati-hati memilih. Sebab, mereka hanya bisa memilih satu dari sekian banyak jurusan.

Kalau tidak cocok dengan jurusan yang diambil, harus siap-siap mengambil jurusan lain dan mengulangnya dari awal. Bukan hanya rugi waktu, tapi uang yang dikeluarkan pun pasti tambah banyak.

Ada beberapa faktor yang dijadikan pertimbangan dalam memilih jurusan kuliah. Selain memang suka, tapi ke depannya bakal menjadi apa jika masuk ke jurusan kuliah tersebut juga patut diperhatikan.

Kamu pasti pernah survei ke kakak atau temanmu yang sudah kuliah kan tentang jurusan yang mereka ambil. Jika masuk di jurusan ini, kira-kira nanti setelah lulus dan kerja bakalan jadi apa sih?

Nah, berikut ini jawaban terabsurd dari pertanyaan 'kalau lulus jadi apa' yang bakalan bikin ngakak pol. Seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Sabtu (4/8).

Loading...

1. Ada air mancurnya dong, mas.

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Nggak usah capek-capek kuliah juga sudah jadi penduduk sekitar.

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Kerjanya nontonin anime tiap hari dong.

foto: Instagram/@recehtapisayang

4. Jadi jangan suka ngeremehin penjaga perosotan waterboom. Mereka itu sarjana semua.

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Kamu yang sarjana Ilmu Komunikasi sudah pada diangkat jadi admin grup keluarga belum?

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Kok singkatan gelarnya kayak familiar ya.

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Mending jadi admin grup atau tukang gosip nih?

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Satu angkatan sama Luffy One Pice nih pasti.

foto: Twitter/@satudion

9. Lulus kuliah auto jadi pemain film.

foto: Twitter/@soofunckingnyan

10. Sarjana hukum langsung kebal hukum.

foto: Instagram/@awreceh.id