Brilio.net - Buat kamu yang masih meyandang status sebagai mahasiswa, pasti sering dong ditanyain kuliah di mana ? Jurusan apa? Apalagi pas bertemu dengan keluarga yang sudah lama nggak jumpa. Biasanya Lebaran jadi momen yang pas buat melontarkan pertanyaan basa basi ini nih.

Tapi sayangnya nggak semua pertanyaan tersebut jadi pembahasan yang menyenangkan nih, apalagi kalau yang nanya nggak paham sama jurusan yang kamu tempuh. Ujung-ujungnya bisa jadi bikin kesel sambil ketawa kecut tuh.

Kayak 19 percakapan serba-serbi 'Kuliah di mana? Jurusan apa?' yang dibagikan para netizen melalui akun Facebook SBMPTN seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/6) ini nih. Mana nih pengalaman pribadi kamu?

1. Serah anda gimana enaknya dah om~

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

Loading...

2. Abis lulus terima jasa makeup wisuda nih.

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

3. Sudah nggak perlu lihat keyboard lagi tuh empat tahun ngetik-ngetik doang.

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

4. Emang Jember punya Anang?

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

5. "Kerja di museum mana?"

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

6. Gini nih kalau gagal paham~

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

7. Tiap hari main ke kebun dong kuliahnya?

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

8. Oke om!

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

9. Anak-anak kampus swasta semangat!

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

10. Yah si om dapat serangan balik nih~

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

11. Terkesima nih si om.

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

12. Abis itu dibuang ke TPS dong?

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

13. Nggak jadi ngobrol, nggak bisa diterusin.

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

14. Sama orang Amerika juga bisa keles~

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

15. HAHAHAHAHA~

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

16. Tak bisa berkata-kata lagi~

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

17. Nggak ngerti lagi deh ini.

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

18. Emang kuliahnya di pasar hewan?

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net

19. Jurusan Kedokteran memang membuat diam seribu bahasa~

Kuliah di mana, jurusan apa  © 2018 brilio.net