1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Septika Shidqiyyah 13 Juni 2018 18:02

7 Cocoklogi terjemahan sambung kata ini bikin terpingkal-pingkal

Di media sosial, setiap pengguna bebas mengungkapkan ekspresi mereka.

Brilio.net - Saat ini media sosial nggak cuma jadi wadah untuk menjalin komunikasi atau berbagi informasi tapi juga tempat untuk mencurahkan isi hati. Lewat status di media sosial, setiap pengguna bebas mengungkapkan ekspresi mereka. Tak jarang memposting curhatan kisah asmaranya, namun ada juga yang membagikan info tentang pengetahuan.

Pokoknya, polah tingkah warganet di media sosial selalu menarik untuk diikuti. Ada yang bikin kesel, tapi tentu saja lebih sering kocak dan bikin ngakak. Tak jarang, saking konyolnya postingan tersebut, justru bikin banyak pembacanya jadi kesal.

Seperti postingan tentang cocoklogi terjemahan kata ala warganet berikut ini. Saking tingginya imajinasi, mereka mengolah terjemahan kata semau mereka dan bikin kamu mengernyitkan kening.

Kumpulan cocoklogi terjemahan sambung kata yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @drama.sosialmedia ini contohnya. Dijamin bikin kamu mikir ulang sama terjemahan kata deh.

1. Yah, pedih banget nih.



2. Penonton setia Upin Ipin pasti tahu nih.



3. Wacana forever.



4. Yha, bhaiq.



5. Hayo siapa yang kayak gini?



6. Gitu ya?



7. Udah kayak martabak, yang spesial pun dikacangin.



(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Indonesia Wicara - Ngopi Dulu Baru Bisa Mikir
Minum kopi atau ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Brilio bertanya tentang kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati kopi. Kira-kira ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    40%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

7 Cocoklogi terjemahan sambung kata ini bikin terpingkal-pingkal.
Di media sosial, setiap pengguna bebas mengungkapkan ekspresi mereka.
https://www.brilio.net/ngakak/7-cocoklogi-terjemahan-sambung-kata-ini-bikin-terpingkal-pingkal-180612k.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP