Brilio.net - Jasa transportasi ojek online kini memang jadi primadona di kalangan masyarakat modern. Pasalnya fasilitas ini menawarkan kemudahan dan kecepatan bagi konsumen untuk akses transportasi.

Selain memudahkan konsumen, kehadiran ojek online itu juga membuka lapangan pekerjaan baru. Nggak heran kalau banyak orang dari berbagai latar belakang mulai melirik profesi driver tersebut.

Banyaknya pelanggan tak lantas membuat pekerjaan driver menjadi mudah. Pasalnya banyak kendala-kendala, baik teknis maupun non-teknis yang dialami mereka. Namun begitu, banyak pengalaman unik juga yang mereka alami sehari-hari. Pokoknya, kisah para driver ojek online selalu menarik untuk diikuti.

Nggak cuma bermasalah dengan pelanggan atau fitur aplikasi yang mengalami gangguan, tapi terkadang para driver punya pengalaman unik sama makhluk-makhluk lain lho.

Seperti driver ojek online yang satu ini. Niatnya hengkang dari pangkalan, driver tersebut justru dihalang-halangi oleh seekor ayam.

Penasaran? Yuk simak videonya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @lambeonlen, Kamis (2/8), berikut ini.

Dalam video tersebut, sang driver mencoba mengusir ayam agar tidak menyerangnya. Namun, si ayam tak mau pergi dan terus membuntuti si driver. Ayam ini mengejar sang driver sampai ujung gang lho. Untungnya, setelah memasuki jalan raya, ayam itu berhenti mengejar sang driver.

Wah, ada-ada saja sih kelakuan ayam ini.