×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Status medsos salah fokus ini bikin mikir dua kali

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Status medsos salah fokus ini bikin mikir dua kali

Status medsosnya bener-bener bikin salah fokus sampai harus mikir dua kali.

11 / 03 / 2019 16:37

Brilio.net - Media sosial sudah layaknya kebutuhan pokok bagi generasi milenial. Dalam kehidupan sehari-harinya, anak milenial nggak bisa lepas dari yang namanya media sosial. Terlebih, media sosial memiliki berbagai fitur yang bakal memudahkan kamu untuk berbagi momen menarik dalam hidupmu, mencari informasi dan juga berkomunikasi dengan orang lain.

Dengan banyaknya pengguna media sosial, maka banyak pula cerita unik yang bisa kamu temukan setiap harinya. Ya, sebagian orang memang kerap membagikan berbagai pengalaman atau cerita unik mereka masing-masing melalui media sosial. Dengan fitur unggah status, kamu bisa bercerita momen-momen tak terlupakan dalam dirimu dan dibaca oleh orang lain.

Nah, momen yang dibagikan ini bisa beraneka ragam. Mulai dari momen menyenangkan, momen menyedihkan, hingga momen lucu yang bisa bikin pembaca langsung ketawa. Tentunya, unggahan di media sosial ini berbeda satu sama lain.

Bicara soal tingkah orang saat menggunakan media sosial, tentunya banyak hal-hal lucu yang bisa bikin kita ketawa. Salah satunya adalah tingkah kocak orang saat mengunggah status yang bikin orang salah fokus berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/3), berikut 12 status medsos salah fokus yang bisa bikin pembacanya mikir dua kali.

Loading...

1. Kirain mudah-mudahan cepat selesai tuh rumahnya dia, taunya mau minta bambunya.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, jangan salah kira ya mobil impiannya yang mana. Soalnya impiannya tuh yang ada di kardus putih.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

3. Akibat bungkusan ini terbalik tulisannya.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, malah fokusnya ke busnya yang keren...

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

5. Kira-kira mbak yang ini orang mana guys?

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

6. Ada yang bikin salah fokus nih di tempat wudhu...

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

7. Sebelum bikin status ada baiknya konsentrasi dulu, gimana mau akses internet orang di mode pesawat.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

8. Sungguh sebuah kerugian yang disebabkan karena nggak paham.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

9. Tolong dikasih tau dong caranya buat ngasih makan ikan...

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, mungkin dia sedikit nggak fokus waktu menemukan benda ini.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

11. Tutorial masak kulit durian nih, tapi baca sampai akhir ya tutorialnya.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber

12. Ya nggak beras plastik juga sih. Kayaknya mbaknya cuma kurang minum aja.

status salah fokus © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    2%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more