×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Status gombalan lucu tema Hujan ini bikin baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Status gombalan lucu tema Hujan ini bikin baper

Mengombinasikan gombalan dengan musim hujan.

24 / 01 / 2019 10:01

Brilio.net - Masyarakat kini memang sudah tidak bisa lagi dipisahkan dari media sosial. Pasalnya media sosial memiliki banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh warganet. Menambah teman, alat komunikasi, sumber informasi, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa dirasakan oleh warganet.

Salah satu fungsi yang paling penting dari media sosial bagi warganet adalah untuk berbagi cerita. Warganet bisa dengan leluasa menceritakan apa isi hati, bisa dibilang seperti curhat. Sebab pengguna media sosial memiliki beberapa tipe, salah satunya adalah tipe narsis. Warganet yang memiliki tipe ini tidak segan-segan menuangkannya di media sosial.

Dari sekian banyak status dari warganet salah satunya adalah status gombalan. Buat mendekati gebetan, bagi jomblo yang menghuni media sosial punya triknya. Ya, salah satunya dengan membuat status gombalan lucu melalui media sosial yang mereka miliki.

Selain itu juga para warganet mampu mengombinasikan gombalan dengan suasana yang ada. Misalnya saja ketika sedang musim hujan, warganet dengan sigap dan kreatif membuat gombalan dengan tema hujan. Hujan yang syahdu dan terasa dingin, membuat jomblo menjadi tambah baper dalam membuat gombalannya.

Seperti apa status gombalan di kala hujan ala warganet ini? brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (24/1) Siap-siap ikut baper ya.

Loading...

1. Makna dari sebuah air yang jatuh, cakep.

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@tetesnikotin

2. Emang bener yah awan bisa cemburu, hehehe

Gombalan hujan twitter

foto: Facebook/@kata-kata Gombal

3. Cie ileh, pengennya berteduh di hati aja nih si abang.

Gombalan hujan twitter

foto: Facebook/@Perkumpulan Raja Gombal

4. Pesan rindumu akan tersampaikan melalui hujan yang turun.

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@sinarsilalahi1

5. Hujan membuat kenangan kembali lagi, hehehe

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@00718

6. Hanya hujan yang mampu mengerti sang pujaan hati.

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@rrfsyhrr

7. Kamu bisa hitung berapa rintik air hujan yang jatuh?

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@pitiii_FG

8. Cakep, cintamu dengannya memang nggak bakal berhenti.

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@Noworship_

9. Aawww hujan ternyata juga bisa membilas kenangan ya.

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@uyab13

10. Tuh ditanya kapan kamu balik ke Surabaya? Hihihi

Gombalan hujan twitter

foto: Twitter/@Laddadee







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more