Brilio.net - Mengenang serunya masa kecil memang nggak pernah ada habisnya. Seseorang masih bebas bermain tanpa harus memikirkan banyak beban hidup. Dari pagi sampai sore, hanya bermain bersama teman-teman dengan melakukan semua hal seru. Semuanya akan menjadi kenangan manis saat dewasa nanti.

Selain itu, kamu mungkin sering mendengar banyaknya mitos-mitos yang beredar waktu kecil, terutama anak generasi 90-an nih. Mitos-mitos ini seakan membuat kamu harus serba hati-hati dalam bertindak, agar tidak terjadi sesuatu yang buruk menimpamu atau keluarga terdekatmu.

Tapi percaya atau tidak, mitos itu sebenarnya hanyalah angin lalu yang tidak benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Dan mungkin beberapa dari mitos tersebut masih banyak dipercaya hingga kini.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari Twitter, cuitan kocak tentang gosip anak 90-an yang bikin kamu ngakak nostalgia mengenang masa kecil, Selasa (22/1).

1. Korban sinetron, percaya aja dengan kekuatan bintang jatuh.

Loading...

gosip 90an © 2019 brilio.net

2. Kalau garisnya banyak, anaknya banyak juga.

gosip 90an © 2019 brilio.net

3. Kalau mobil jeep lewat, kemungkinan itu penculik.

gosip 90an © 2019 brilio.net

4. Pasti serutannya murahan deh.

gosip 90an © 2019 brilio.net

5. Padahal kalau dapat yang berewokan tinggal dicukur.

gosip 90an © 2019 brilio.net

6. Di perut bisa bercocok tanam.

gosip 90an © 2019 brilio.net

7. Masih ada nggak ya yang percaya mitos ini?

gosip 90an © 2019 brilio.net

8. Bener banget, harus dijedotin lagi atau anaknya nanti kembar dempet katanya.

gosip 90an © 2019 brilio.net

9. Kalau magrib nggak boleh keluyuran!

gosip 90an © 2019 brilio.net

10. Serem banget mitosnya.

gosip 90an © 2019 brilio.net

11. Kalau udah pendek, mending buang langsung pencilnya.

gosip 90an © 2019 brilio.net

12. Disamber geledek nanti.

gosip 90an © 2019 brilio.net

13. Yang naksir banyak juga nih. Tanda putihnya banyak banget.

gosip 90an © 2019 brilio.net

14. Kalau joget nanti bisa keserupan.

gosip 90an © 2019 brilio.net

15. Siapa yang kecilnya suka teriakin pesawat lewat?

gosip 90an © 2019 brilio.net