×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto profil WhatsApp bapak-bapak ini bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto profil WhatsApp bapak-bapak ini bikin susah nahan tawa

Kok nggak pasang foto asli sih, Pak?

19 / 02 / 2019 19:01

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kecanggihan teknologi seolah tak dapat lagi dipisahkan dari kehidupan manusia. Ya, dari zaman ke zaman pada kenyataannya telah berhasil menghadirkan berbagai inovasi-inovasi teknologi baru. Misalnya, seseorang sekarang dengan mudah bertukar pesan tanpa memakan pulsa alias hanya membutuhkan paket Internet saja.

WhatsApp, salah satu aplikasi yang belakangan ini jadi favorit banyak orang. Aplikasi bertukar pesan ini bisa di download secara gratis. Di mana siapapun bisa mengirim pesan, gambar, maupun video kapanpun dan di manapun.

Tapi bukan hanya kaum milenial saja lho yang aktif menggunakan aplikasi ini. Buktinya saja, banyak pula orangtua yang melek teknologi dan menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi sehari-hari. Uniknya, banyak bapak-bapak yang sering memajang foto profil akun WhatsApp-nya dengan foto aneh-aneh.

Bukannya foto asli, mereka sebaliknya memasang foto yang kocak. Kira-kira seperti apa ya? Berikut brilio.net rangkum dari Twitter, foto profil WhatsApp bapak-bapak, Kamis (19/2).

1. Mungkin ini kucing kesayangan si bapak.

Loading...

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@makmummasjid

2. Baby Milo versi gaul, pakai kacamata hitam segala.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@widiyapl

3. Ternak angsa.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@dionaleee

4. Fans berat Upin dan Ipin.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@bukanmantan

5. Gaul juga nih bapak pakai wig.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@afrlkukuh

6. Karena bapak adalah orang hebat.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@nasirames27

7. Santai banget ini kucing ngeteh.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@kuasbuluk

8. "Stop Pamer Maksiat". Auto tobat kalau WhatsApp-an sama bapak ini.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@lvnqdty

9. Bapaknya ganteng banget ya?

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@adeliafni

10. Yha, bebas deh editannya, yang penting ganteng aja dulu.

foto WhatsApp bapak © 2019 brilio.net-foto: Twitter/@skatefooter







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more