Brilio.net - Kamu pasti udah nggak asing lagi sama jasa servis nih. Ya, untuk setiap perabotan atau barang-barang yang rusak, selalu ada tukang servisnya. Mulai dari alat elektronik hingga kendaraan dan lain sebagainya. Tukang servis ini sekaligus menghemat biaya lho, daripada kamu beli barang yang baru.

Nggak heran deh kalau di Indonesia tuh banyak banget tukang servis. Mulai dari tukang servis yang resmi sampai yang nggak resmi nih. Nah, biasanya harga jasa servis yang nggak resmi ini lebih murah. Tapi kadang membantu juga lho apalagi kalau keadaannya darurat.

Ngomong-ngomong soal jasa servis, kamu pernah nggak sih melihat spanduk jasa servis yang absurd banget? Bukan karena desainnya nih, tapi karena jasa servis ini juga menawarkan jasa lain yang nggak terduga. Pokoknya spanduk ini membuktikan kalau orang Indonesia tuh multitalenta deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Senin (26/7), berikut 11 spanduk jasa servis absurd, bukti orang Indonesia itu multitalenta.

1. Bengkel sepeda tapi bisa servis komputer juga nih.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

2. Jadi ini bengkel jeans apa tempat bikin batu nisan dan prasasti?

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

3. Multitalenta banget nih, bisa sol sepatu, bikin kandang ayam dan bikin es krim.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

4. Selain cuci motor dan mobil, ternyata bisa cuci kendaraan berat juga.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

5. Nggak cuma perabot rumah, tapi bisa servis rumah tangga yang rusak juga nih.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

6. Memang orang Indonesia kayaknya banyak yang multitalenta deh.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

7. Wah, cuma di Indonesia nih kayaknya ada bengkel pesawat di warung kecil gini.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

8. Abang soto ternyata punya bakat jadi tukang bangunan juga nih.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

9. Kurang multitalenta apa nih kalau kayak gini?

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

10. Selain ahli kunci, juga bisa mencetak foto nih.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

11. Nggak sekadar tambal ban, tapi juga merangkap jadi Avatar si pengendali angin nih.

spanduk jasa servis lucu © 2021 twitter.com

spanduk jasa servis lucu-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

(brl/guf)

(brl/guf)