Brilio.net - Ketika mendapati sebuah barang yang dimiliki rusak, opsi yang tersedia kurang lebih hanyalah dua. Pertama, yakni membeli barang baru. Tapi, pilihan ini kadang memberatkan, terlebih jika sedang tak memiliki cukup uang.

Kedua, dengan mereparasinya sendiri atau membawanya ke tukang servis. Yup! Asal kerusakan yang terjadi tidak terlalu parah, bisa dibilang ini adalah pilihan ideal yang bisa diambil.

Nah, tapi gimana jadinya kalau tulisan yang terpampang di spanduk maupun papan nama para tukang servis ini agak-agak nyeleneh dan lucu ya? Apakah calon customer bakal salah fokus atau tetap cuek?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/5), berikut sejumlah spanduk dan papan nama lucu tukang servis di negara +62. Kocaknya bikin garuk kepala!

1. Banyak typo-nya nih, tapi semoga customernya paham.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Bahasa Inggris dengan ejaan lokal~

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Gimana pun tulisannya, yang penting bacanya sama.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Padahal jarak huruf H dan W lumayan jauh.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Bukan apa-apa. Nama doang ini.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Jauh banget ya salah tulisnya.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Karena kalau pakai huruf P itu udah terlalu mainstream.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Baca baik-baik deh, pasti kamu bakal nyengir.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Maklumi aja, bahasa Inggris kan bukan bahasa ibu kita.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Sambil nyukur, sambil nyervis kulkas.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Ada harga, ada kualitas lah ya~

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Wah, sebuah jasa servis yang cukup unik.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: TikTok/@wirocilacap

13. Kamu pasti bertanya-tanya saat melihatnya.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Terima servis barang jenis apapun.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Gini nih kalau nulisnya dalam keadaan masih ngantuk.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Kenapa dipasang di pohon?

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

17. Jadi, gitu ya guys. Harus ikhlas pokoknya.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

18. Wait... Waiters hitler?

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

19. Salah tulis memang jadi problem yang paling umum.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

20. Pusing nggak bacanya? Kalau iya, kamu nggak sendiri.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

21. Mau nahan ketawa, tapi kok sulit.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: 1cak.com

22. Nah, banyak nih pasti yang datang.

Spanduk dan papan tukang servis © berbagai sumber

foto: Twitter/@Faizun_1707

(brl/pep)

(brl/pep)