Brilio.net - Ketika memiliki usaha, apalagi di bidang jual beli, tentu kamu harus bisa mempromosikan usaha kamu dengan baik. Bentuk promosi sendiri sebenarnya sangat banyak, mulai dari memberi bonus, diskon, dan lainnya.

Promosi saat ini juga bisa dilakukan dengan berbagai cara membuat spanduk maupun lewat sosial media. Namun, ada beberapa juga orang yang membuat promosi yang cerdik untuk usaha jualannya, yaitu membuat promo yang beda dari yang lain. Cara-cara atau teknik promosi ini bahkan sepertinya jarang terlintas di pikiran orang lain.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/3), ini dia kumpulan cara promosi jualan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala saat melihatnya.

1. Pasti nggak pada ngeh sih kalau yang gratis itu ternyata cuma lihat ikan cupangnya saja.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Jual jasa memang gampang-gampang sulit, tapi kalau promosinya kayak begini, orang pasti perhatiin deh, karena awalnya dikira pengumuman orang hilang.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh

3. Kalau potong rambut Thor itu pakai gunting biasa atau pakai gunting khusus ya?

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh

4. Kalau nggak teliti dalam membaca spanduk promosi jualan ini, pasti akan salah paham dan mengira kalau tempat ini jualan donat deh.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh

5. Jangan gagal fokus ya, istri muda itu cuma singkatan dari investasi rumah dengan murah dan aman lho.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

6. Mau jualan ikan saja sampai bawa-bawa mantan nih.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Nah kalau ini dapet suami lho, tapi bukan suami beneran ya, ini cuma singkatan untuk fasilitas yang akan di dapat kalau beli apartemen itu.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

8. Nah yang lagi belum punya modal beli rumah, tapi sudah mau menikah pasti males deh lihat promosi ini.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Wah nggak pernah kepikiran sih kalau kursus bahasa asing bisa bikin menguasai dunia.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Lah ya mending beli 1 mangkok lah.

promosi jualan kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakrame2