Brilio.net - Setiap tempat usaha pastilah memiliki jam kerja atau operasionalnya masing-masing. Ada pedagang yang membuka tempat usahanya pada pagi hari dan menutupnya saat malam hari. Akan tetapi, ada pula yang baru mulai berdagang pada sore hari.

Namun demikian, adanya patokan jam buka dan jam tutup tersebut sepertinya tak berlaku bagi sejumlah warung berikut ini. Bagaimana tidak? Alih-alih 'membatasi' jam operasional tempat usahanya, sederet pedagang ini justru menyematkan tulisan 'buka 24 jam' di bagian depan warungnya.

Nah, kocaknya nih, tak sekedar menginfokan jam buka, sejumlah tulisan tersebut juga diikuti dengan keterangan nyeleneh. Wah, lalu senyeleneh apa ya keterangan yang dimaksud ini?

Daripada berlama-lama penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net potret tempat usaha buka 24 jam berikut ini, Kamis (25/2).

1. Mohon maaf nih, tapi sejak kapan sehari jadi 25 jam?

Loading...

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Sebuah strategi marketing yang unik dari penjual pulsa.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: Twitter/@iklanlawak

3. Nah, kira-kira yang dagang sering ngantuk nggak ya? Kalau iya kan repot, dikit-dikit tutup warung.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Pertanyaannya, tutupnya kapan nih? Jangan buat pembeli bingung dong.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Katanya sih 24 jam, tapi matahari udah bersinar belum juga buka.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Nggak marah kan tapi kalau tiba-tiba dibangunin?

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Hmmm, sekilas memunculkan dua arti yang berbeda.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: istimewa

8. Baca baik-baik. Bukan tambal ban lho, ya.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: Facebook/Derry Agus

9. Waduh, namanya rawan bikin salah tafsir nih.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Para pemilik tempat usaha seperti sudah harus mengganti strategi marketingnya. Udah mainstream nih.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: Instagram/@warungobrol

11. Paham kan, ya? Kalau belum paham coba dicerna pelan-pelan kata per kata.

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: Foursquare/Cahyo W

12. Katanya buka sepanjang hari, tapi kok ada jam istirahatnya?

Tempat usaha buka 24 jam © berbagai sumber

foto: istimewa