Brilio.net - Menarik perhatian pembeli tak melulu harus dengan memberikan harga murah atau diskon. Yup! Ada sejumlah trik marketing lain yang bisa diterapkan oleh penjual untuk menggaet calon pelanggan. 'Bermain-main' dengan menu adalah salah satunya.

Nah, umumnya nih, teknik marketing tersebut akan digunakan oleh para pemilik warung makan. Dalam hal ini, mereka akan memberi nama menu-menu masakan dan minumannya dengan sebutan yang unik.

Permasalahannya, saking uniknya, tak jarang menu yang bersangkutan justru bikin bingung pelanggan. Nah, kalau sudah begitu, kira-kira tetap ada customer yang tertarik untuk mampir dan membeli makanannya nggak ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah tulisan menu makanan yang bikin pembeli garuk kepala, Selasa (29/12). Ada-ada aja~

1. Jadi ini sate ayam atau sate kambing?

Loading...

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

2. Nggak cuma pasangan yang baru aja jadian, teh juga ada yang uwu.

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

3. Ya, mungkin maksudnya di-mix gitu, es kelapanya dikasih perasan jeruk.

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

4. Dari nama sih nggak ada masalah, tapi gambarnya itu lho.

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

5. Hmmm, nggak dicek dulu nih pasti sebelum dicetak.

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Kenapa harus pakai 'hehe'? Kenapa nggak pakai 'haha' atau 'hihi'?

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

7. Niat hati pengen memberi sentuhan Inggris pada menu, tapi...

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: Twitter/@JVLEHA

8. Gambarnya kok nggak nyambung sama sekali, ya?

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Coba tebak, ini menu makanan negara mana?

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Terserah yang bikin aja deh, yang penting pembeli paham.

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Menu yang mengandung curhatan.

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Ternyata oh ternyata, setiap nama ada kepanjangannya.

Tulisan menu makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com