Brilio.net - Di zaman sekarang ini, semakin banyak saja model alas kaki yang ada. Mulai dari sandal hingga sepatu ada banyak ragamnya lho. Meski begitu, pasti kamu cenderung lebih suka pakai sandal nih untuk kegiatan sehari-hari. Terutama kalau kamu lagi santai, baik di rumah atau di luar rumah.

Memang nggak semua kegiatan bisa pakai sandal. Misalnya saat kamu harus bekerja di kantor, menghadiri acara penting dan lain sebagainya. Tapi sandal tetap jadi alas kaki yang paling favorit nih. Mulai dari sandal jepit hingga model lain yang disesuaikan dengan selera kamu.

Nah, tapi kadang ada momen-momen lucu waktu pakai sandal lho. Ya, siapa sangka urusan pakai alas kaki aja ada momen lucunya. Entah momen lucu waktu sandal tertukar atau momen saat kamu melihat alas kaki yang mereknya kocak banget nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (22/7), berikut momen lucu pakai sandal yang endingnya bikin lihat dua kali.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh merek sandalnya sih boleh nih. Bisa buat hotspot nggak ya?

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Siapa nih pakai sandal terus ditinggal di depan lift?

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kan kalau kayak gini jadi susah mau nyari sandal yang mana.

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Wah, sandal yang dipakai sih auto bikin gagal fokus.

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Ketika kamu pakai sandal yang terinspirasi dari hewan peliharaan.

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Buat apa pakai sandal lagi nih? Ada-ada aja deh kelakuannya.

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Nah ngaku deh kalau kamu pernah pakai sandal sampai begini...

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Kamu pasti pernah deh mengalami hal mengesalkan kayak gini.

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Momen paling ngeselin waktu pakai sandal nih, kamu pernah?

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau diperhatikan, merek sandal memang kayaknya sekarang banyak banget deh.

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Kucing aja pakai sandal nih, lucu banget lagi sandalnya.

momen lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

momen lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber