Brilio.net - Kenalan sama orang baru memang selalu menarik. Ada banyak cerita baru dan relasi baru yang bisa kamu bangun. Apalagi sekarang sudah eranya media sosial. Nggak perlu ribet lagi deh untuk ngajak kenalan orang. Kamu bahkan bisa kenalan sama orang yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Tapi justru karena kemudahan ini, kamu harus serba hati-hati nih. Pastikan dulu siapa orang yang ngajak kamu kenalan ya. Terus kamu juga harus tahu nih tujuannya untuk apa. Jangan sampai ada orang yang malah memanfaatkan keadaan nih.

Nah, tapi ada yang lucu juga lho dari momen perkenalan melalui media sosial ini. Kadang kamu bakal mendapat jawaban yang nggak terduga nih dari orang yang kamu ajak kenalan. Yang kayak gini sih bikin kesel abis deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (21/7), berikut 11 chat lucu diajak kenalan yang jawabannya ngeselin abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, malah ngelawak nih lagi diajak kenalan...

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Padahal maksudnya bukan namanya, tapi ya mungkin nggak paham~

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Lengkap banget jawabnya nih, yang ngajak kenalan auto mundur.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Begini nih kalau kamu ngajak kenalan orang yang suka Naruto.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Udah salah script dari awal, jadi nggak bisa bohong deh.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Modus ngajak kenalan yang gimana nih yang bikin kamu terkesan?

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Percakapan kenalan ini jadi ngelawak banget nih malahan.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Yak, yang ingin ngajak kenalan mending mengundurkan diri dengan tertib.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Bisa aja nih caranya, tapi memang anak zaman now kreatif banget.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Gara-gara salah tulis jadi salah pengertian juga nih.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

11. Bener juga sih, nanti kalau nggak nengok di bilang sombong.

chat kenalan ngeselin banget © 2021 instagram.com

chat kenalan ngeselin banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/far)