Brilio.net - Ketika sudah lama tak bertemu saudara ataupun teman, biasanya rasa kangen akan muncul. Umumnya, jika sudah begitu, sebagian orang lantas akan mengajak orang yang dirindukannya untuk berjumpa meski sebentar saja.

Namun, ada pula yang lebih memilih sekadar berkirim pesan karena memang belum memiliki waktu bertemu. Sejumlah netizen +62 berikut ini adalah contohnya. Lewat aplikasi pesan singkat, mereka pun mengungkapkan rasa kangennya kepada pacar maupun sahabat.

Menariknya, cara mereka saat bilang kangen ini agak kocak. Ada yang awalnya iseng nyapa doang. Ada juga yang pada ending-nya malah ngeles. Lalu, ada pula yang berujung dengan dicuekin.

Nah, jadi makin penasaran kayak gimana kocaknya kan? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Selasa (20/7). Awas, jangan sampai ikut baper, ya~

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ehem! Di-read doang nih?

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@akusihterserahh

2. To the point banget ya.

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@rohcirtep

3. Kelihatan nih kalau biasanya nggak pernah ngangenin.

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@MplsHere_

4. Tanpa ba-bi-bu langsung ketemuan.

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@rafifbintangp

5. Ciye, yang kangennya bersambut~

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@aikatssu

6. Dikirim nggak tuh ungkapan kangennya?

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@fusmeowwww

7. Hmmm, kayak lagunya Raisa nih, 'serba salah'.

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@menggeto

8. Sakit yang tak berdarah, guys.

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Lah, ya masa nggak boleh tidur?

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: Twitter/@bukanavaijo

10. Ngelesnya itu lho ...

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Jadi ikutan kepo deh. Kira-kira siapa yang dikangenin ya.

Chat lucu bilang kangen © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/lak)