Brilio.net - Kehilangan sandal jepit tuh bikin kesal! Yah ... meski harganya tak seberapa. Setuju nggak? Apalagi kejadian apes ini nggak terjadi sekali, tapi bisa lebih dari dua kali. Umumnya momen hilangnya sendal jepit tersebut terjadi usai jumatan di masjid atau di tempat keramaian lainnya.

Untuk mengantisipasi kehilangan atau tertukar saat dipakai, orang-orang biasanya memberi nama atau tanda pada sendal tersebut. Namun bukan sembarang tanda, tulisan pada sandal jepit milik warganet berikut ini nyeleneh bin ajaib.

Ada yang menuliskan jabatan di sandal agar tidak diambil orang, ada juga yang sampai diberi tulisan ancaman yang bikin ngeri-ngeri sedap. Lantas seperti apa kira-kira potret tulisan di sandal jepit itu?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/4), berikut deretan tulisan di sandal jepit yang bikin alas kakimu ini nggak hilang saat dipakai.

1. Ditulisin biar nggak keliru.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Belum jadi ambil udah takut duluan sama tulisannya.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Itu sandal milik jomblo, mending cari yang lain, hehehe.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@arie_sankir

4. Kalau nggak mau kena gampar, mending jangan berani-berani ambil sandal, deh.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@arie_sankir

5. Baru tahu kalau sandal sekarang dipantau CCTV.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@arie_sankir

6. Kalau masih ada yang berani nyolong sandal masjid, kena omel pak ustaz.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Kalau sandalnya seperti ini, orang mikir dua kali mau ambil.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Bukan cuma rumah yang disita, sandal jepit ternyata juga bisa.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Duh, kok ngeri banget tulisannya!

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Daripada nanti ditagih sama tukang kredit.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Sampai ada yang berani ambil sandal ini, fix cari masalah.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kawankomedi

12. Tulisannya kayak pantun gitu.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Daripada kenapa-kenapa, mending jangan berani macem-macem.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Belum lunas, guys, jadi jangan dicolong dulu.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Pakai pola segala, dong~

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Pulsk.com

16. Ini sandal punya umat buat salat, jadi jangan diambil ya, guys.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Pulsk.com

17. Kirain cuma satu aja yang diawasi CCTV, ternyata dua-duanya!

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Pulsk.com

18. Dari tulisannya kita tahu ini sandal punya siapa.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Pulsk.com

19. Jangan sampai beli buat keempat kalinya, nih.

tulisan di sandal bikin nggak hilang © 2021 berbagai sumber

foto: Pulsk.com

(brl/tin)