Brilio.net - Rasa lapar pasti bakal bikin kamu kesal. Ya, biasanya orang kalau lagi lapar suka marah-marah sendiri nih. Karena itu saat kamu lapar harus segera makan ya. Makan bisa membantu mengisi tenaga kamu dan meningkatkan mood nih.

Ngomong-ngomong soal makan, ada lho orang yang suka bertingkah nyeleneh. Padahal sebenernya kegiatan makan ini kan biasa kamu lakukan sehari-hari. Tapi ada saja orang yang tingkahnya nggak terduga.

Tapi apapun tingkahnya nggak masalah deh yang penting makannya tetap lancar. Meskipun kalau dilihat ya jadi lucu gitu tingkahnya. Tapi daripada nggak makan, mending rada nyeleneh sedikit.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Sabtu (27/11), berikut 11 potret lucu yang penting makan ini bikin geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kerjaan siapa nih yang taruh mi di speedometer?

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Yang penting makan deh daripada nggak sama sekali.

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Makan yang ada aja deh yang penting kenyang.

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Tapi ya dimasak dulu masa makan mentah gini?

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Konsep sashimi tapi ya nggak gini juga...

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Kamu pernah nggak nih makan kayak gini caranya?

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Yang penting bisa makan, soal piring nggak usah dimasalahin.

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Sederhana nggak masalah, yang penting bisa makan.

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Pokoknya apapun caranya yang penting lancar makannya.

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Bentuknya aneh sih tapi ya nggak masalah deh...

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Ini baru makan porsi besar, kamu kuat nggak?

potret lucu orang yang penting makan © 2021 instagram.com

potret lucu orang yang penting makan-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/lea)

(brl/lea)