Brilio.net - Makan memang jadi kebutuhan yang pokok yang harus dipenuhi. Tanpa makan kamu bakal kurang tenaga buat melakukan aktivitas sehari-hari. Makanan adalah sumber energi buat tubuh kamu. Jadi jangan sampai kamu lupa makan karena tubuh kamu bakal jadi lemas.

Sebagian orang makan dalam porsi yang kecil, tapi ada juga orang-orang yang butuh makan dalam porsi besar. Kamu juga bisa melihat porsi jumbo makanan dalam beberapa acara tertentu. Salah satunya waktu lagi kumpul keluarga nih.

Tapi kadang makan dalam porsi besar ini jadi momen yang unik dan nggak terduga. Soalnya ada aja hal yang nyeleneh dan bikin kamu keheranan nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Selasa (16/11), berikut 11 momen lucu makan besar yang nyelenehnya bikin heran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya mau ngambil lauk juga takut nanti jatuh deh.

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Ini makan besar sih sepertinya, tapi kok porsinya kecil banget?

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Ini nih definisi makan besar yang sesungguhnya...

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Hayo siapa yang bisa menghabiskan porsi besar seperti ini?

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Es telernya bisa dibentuk kayak tiang nih, kalau mencair gimana ya?

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Para pecinta kerupuk bulat di mana nih? Paling enak buat makan.

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Kalau seperti ini mending dilepas dulu deh kostumnya, susah makannya nanti.

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Para driver ojek online kayaknya lagi punya hajat nih.

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Sampai kerak nasinya pun diambil pakai palu gini.

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Makan besar memang enak, yang nggak enak tuh nyuci piringnya.

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Sepertinya kalau kayak gini isinya banyak yang mau datang nih.

momen lucu makan besar tapi absurd banget © 2021 instagram.com

momen lucu makan besar tapi absurd banget-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/lea)