Brilio.net - Kadang orang melakukan kesalahan dalam pekerjaannya. Ya, karena nggak setiap hari orang dalam keadaan yang prima. Ada kalanya kurang konsentrasi dan malah bikin kesalahan. Karena itu, setiap kamu lelah mengerjakan suatu hal, lebih baik istirahat terlebih dahulu.

Kesalahan dalam pekerjaan akibatnya bisa fatal dan bahkan mencelakai diri sendiri dan orang lain. Karena itu, kamu harus selalu berhati-hati dan penuh perhitungan. Minimalkan kesalahan sehingga pekerjaan bisa dilakukan dengan baik.

Ngomong-ngomong soal kesalahan waktu kerja, beberapa orang kadang bikin kesalahan yang nyeleneh banget. Seperti yang terlihat dalam deretan potret nyeleneh barang-barang yang telanjur salah pasang berikut ini. Penampakannya jadi nyeleneh banget lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (16/11), berikut 11 potret telanjur salah pasang yang penampakannya nyeleneh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Mungkin awalnya mau dibikin kamar mandi tapi nggak jadi.

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

2. Siapa nih yang memasang kloset di tengah sawah?

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

3. Keran yang di atas mungkin maksudnya buat shower.

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

4. Udah salah pasang, untung bisa diakali ya kan?

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

5. Perfeksionis pasti geregetan deh lihatnya.

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

6. Entah mau dibangun buat apa, ada-ada aja.

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

7. Ya kalau kayak gini jadinya nggak bisa dipakai dong?

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

8. Ya apa boleh buat, ternyata nggak bisa lurus.

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

9. Motivasi bikin mainan di atas genteng apa ya?

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

10. Ya udah lah ya, yang ke sini bisa ketipu nih.

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

11. Lagian ngapain bikin balkon malah di dalam ruangan gitu?

benda udah terlanjur salah pasang nyeleneh © 2021 instagram.com

(brl/lin)