Brilio.net - Kadang kamu mengalami hal lucu dalam kehidupan sehari-hari. Tapi hal lucu itu sering nggak kamu sadari. Berkat bantuan kamera, saat ini banyak hal lucu yang bisa kamu abadikan dan kamu kenang hingga bertahun-tahun mendatang. Kamu juga bisa berbagi momen lucu itu dengan orang lain di media sosial.

Kamu pernah nggak sih mengalami momen lucu yang nggak terlupakan? Selain memang bisa diabadikan, kadang kamu juga nggak sengaja menjepret momen lucu dari kameramu lho. Pas diperhatikan lagi, eh ternyata ada hal yang lucu banget.

Nah, momen lucu apa nih yang kadang nggak sadar kamu abadikan? Coba deh buka galeri ponselmu dan cari kelucuan yang nggak kamu sadari. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Senin (15/11), berikut 11 potret orang nggak sadar ada yang lucu, bikin lihat dua kali.

1. Kalau di-zoom ternyata ada yang aneh lho.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Ya tapi body goals-nya jangan SpongeBob juga.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Ada yang pakai masker tapi gambarnya nyeleneh banget nih.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Lagi jaga-jaga tapi bawa pistol-pistolan dari pelepah pisang.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Kayaknya mending nggak usah nyetir motor dulu deh.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Kasian nih ada yang memeluk tiang listrik sendirian.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Kayaknya sih nggak perlu pakai tangga juga bisa deh.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Hmm, tapi ya ngga lagi diinfus juga kayak gini dong.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Walaupun ke sawah harus tetap memerhatikan keselamatan.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Lihat gambarnya jadi pengen ngomong 'cia cia cia' nggak sih?

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Memang kadang ada hal lucu yang kamu lewatkan dari sebuah gambar.

hasil jepretan orang kelucuannya tersembunyi © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/pep)