Brilio.net - Di waktu senggang, sebagian besar orang memilih untuk beristirahat. Selain itu, kadang mereka juga memilih bersantai bersama keluarga atau menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Tapi kadang ada orang yang memanfaatkan waktu senggangnya untuk berkegiatan.

Ya, walaupun kadang kegiatannya tuh nggak masuk akal sih. Mungkin saking gabutnya orang jadi melakukan hal yang aneh dan sebenernya nggak ada gunanya. Kalau kamu, hal apa nih yang kamu lakukan kalau lagi gabut?

Deretan orang-orang berikut ini mengisi waktu gabut mereka untuk melakukan kegiatan yang melatih kesabaran. Buah dari kesabaran ini memang nyeleneh sih kalau dilihat.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Minggu (21/11), berikut 11 potret lucu buah dari kesabaran yang kreatifnya bikin melongo.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kamu pernah nggak ngupas kuaci sampai kayak gini?

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Antara memang sabar banget sama gabut banget sih.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Sebuah ide kalau kamu lagi nggak ada kerjaan nih.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Kesabaran membuka bungkus satu-satu berbuah Rp. 4.000 nih.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Asal truknya nggak ngebut dan nggak numpahin semangkanya aja nih.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Memang kadang orang tuh suka nggak ada kerjaan banget deh.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Lagian siapa gitu yang mau buat memarut sabun kayak gini.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Yang menata buah dan sayurnya sih punya kesabaran level dewa.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Baru tahu nih kalau tudung saji ada fungsi lainnya.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Kayaknya udah profesional banget nih yang menata galon.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Ada juga yang sabar banget bukain satu-satu gitu.

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar © 2021 instagram.com

potret lucu kalau orang lagi kelewat sabar-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/guf)