Brilio.net - Masak adalah kegiatan yang setiap hari dilakukan oleh sebagian besar orang. Terutama ibu rumah tangga yang harus menyiapkan makanan untuk keluarga. Tapi walau sudah jadi kegiatan rutin kadang ada lho momen apes yang mungkin dialami.

Salah satunya waktu udah susah-susah masak, tapi malah gosong semua. Entah karena nggak konsentrasi atau karena ditinggal melakukan pekerjaan lain, jadi masakannya gagal deh. Kalau udah kayak gitu, kamu jadi harus mulai dari awal.

Untungnya sekarang banyak warung makan yang menyediakan makanan siap saji untuk kamu. Tapi namanya kena apes pas masak pasti bikin kesel banget. Apalagi kalau masakannya tuh susah buat dibikin.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Jumat (19/11), berikut 11 momen lucu orang gagal masak yang bikin ngelus dada.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Makan hati banget nih udah masak malah ketumpahan garam.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Alhasil nggak jadi makan kalau gosong semua.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Udah ada kucing yang mencicipi nih, sampai masuk panci.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Sungguh momen yang bikin kamu bakal ngelus dada.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Pernah nggak sih kamu masak sampai gosong pancinya?

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Nggak jadi Lebaran deh kalau ketupatnya gosong semua.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Ini sih bukan kue putri salju, tapi kue putri arang.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Kayak familiar nih sama bentuk rotinya.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Kok bisa sih gosong sebelah kayak gitu?

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Nggak jadi kenyang gara-gara masaknya gagal.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Sayang banget nih ikannya gosong semua.

orang gagal masak jadi gosong lucu © 2021 instagram.com

orang gagal masak jadi gosong lucu-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/guf)