Brilio.net - Zaman sekarang teknologi komputer udah semakin canggih. Banyak perubahan dan inovasi yang bikin orang jadi lebih mudah. Nggak perlu PC yang terlalu besar, sekarang orang juga bisa menggunakan laptop untuk keperluan mobile.

Tapi nggak sedikit orang yang masih asing dengan teknologi komputer. Terutama orang-orang tua yang hidup dari zaman belum ada komputer yang sangat canggih. Karena itu kadang kamu masih melihat beberapa orang belajar menggunakan komputer.

Nah, buat kamu yang udah paham banget sama komputer, kadang ada hal nyeleneh yang dilakukan pas pakai komputer. Nggak tahu alasannya apa tapi beberapa orang memakai komputer mereka di tempat yang nggak biasa. Penampakan komputernya kadang juga nggak terduga.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (17/11), berikut 11 cara nyeleneh orang pakai komputer yang bikin heran banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya yang punya komputer ini pengen bekerja dengan view.

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Memanfaatkan meja mesin jahit sama tempat air.

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Berasa lagi di Bikini Bottom nggak sih?

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Siapa nih yang suka rekaman suara di kamar mandi?

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Kira-kira laptop zaman kapan ya masih segede ini?

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Kadang orang merakit komputer tuh suka aneh-aneh.

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Yang penting komputer hidup walaupun sekitarnya memprihatinkan.

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Ngecharge-nya kok tinggi banget gini gimana caranya ya?

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Biar nggak diganggu makanya pakai komputer di tempat yang tinggi.

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Ya sambil dipakai kerja sambil dipakai buat memasak juga.

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Ada yang beda sendiri nih komputernya, yang penting sih PD ya.

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh © 2021 instagram.com

orang pakai komputer tapi caranya nyeleneh-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/guf)